Warga Lolobata Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

0
656

TOBELO, PilarMalut.id – Warga Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek bernama Arsyad H Tomahutu (65). Korban ditemukan meninggal di dalam kamar no 4 kos-kosan Doremore Jln Kemakmuran Desa Gamsungi oleh penjaga kosan Doremore Udin Tarae (52) sekira pukul 10:45 Wit, Kamis (25/04/2019)

Penjaga Kosan Doremore Udin Tarae kepad media ini mengatakan, sekira pukul 09.00 Wit almahrum (Arsyad H Tomahutu) tiba di Kos-kosan Doremore dengan maksud menemui saudara Udin, untuk berbincang-bincang di mana almahrum ingin mengajak Udin untuk melihat tempat tinggal almarhum yang ada di Desa Rawajaya.

“Kakek ini sudah saya anggap sebagai orang tua saya, karena bukan saja hari ini beliau datang di kamar kos, tapi sudah berulang-ulang kali, dan hari ini Almarhum datang untuk mengajak saya ke desa rawajaya untuk melihat tempat tinggalnya, dengan alasan supaya, ketika dia buat hajatan saya tidak sulit cari rumahnya”. katanya.

Ia menambahkan, sebelum almarhum istirahat di kamar no 4, almarhum sempat mengeluh merasa panas dan sesak nafas.

“Saya kira korban tidak apa-apa, karena sudah istrahat didalam kamar, jadi saya pergi ke kamar kos paling muka, untuk menyuruh matikan lagu, karena ada anak-anak kos di kamar depan itu sementara ada putar lagu-lagu. Kemudian saya balik ke kamar dimana korban lagi tidur, namun ketika saya lihat korban sudah meninggal”. ujarnya

Mengetahui korban sudah meninggal, udin menghubungi pihak kepolisian polres halut, tak lama kemudian kepolisian tiba ditempat kejadian perkara (TKP), dan jenajah Arsyad H Tomahutu langsung dibawah ke rumah keluarganya di Desa Gosoma kecamatan tobelo dengan mobil Ambulance dan rencana akan di kebumikan di Desa Lolobata Kecamatan Wasile Tengah Kabupaten Haltim. (AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here