Warga Galut Komitmen Menangkan AGK-YA

0
348

HALUT, PilarMalut.id – Kedatangan calon Gubernur Maluku Utara nomor 3 KH Abdul Gani Kasuba untuk melaksanakan kampanye tatap muka di dengan masyarakat 12 desa di pusatkan di Desa Salimuli, Kecamatan Galela Utara (Galut) mendapat sambutan hangat dari masyarakat, Minggu (29/03/2018) sore.

Sejak dari pantai, warga sudah berkumpul menyambut kedatangan calon nomor urut 3 itu. Mereka terus mengiringi hingga ke lokasi acara kampanye tatap muka di lapangan Salimuli.

“Selamat datang di kampung kami. Semoga gubernur dan rombongan betah berlama-lama disini. Inilah kecamatan Galela Utara, yang sangat butuh perhatian dan sentuhan pembangunan,” ujar salah satu kotoh masyarakat.

Bahkan kehadiran AGK di masyarakat Galela Utara menipis isu bahwa AGK tidak lagi maju, untuk kehadiran AGK menjawab bahwa AGK-YA Melanjutkan pada pilgub 2018. “Kami sudah dengar langsung dari mulut AGK bahwa serius maju di pilgub untuk melanjutkan, untuk kami berkomitmen menangkan AGK-YA di Galela Utara,” kata Umar salah satu warga desa Bobisingo.

Dalam kampanye calon gubernur nomor 3 KH Abdul Gani Kasuba mengungkapkan niat maju Di Pilgub untuk melanjutkan program yang telah dilaksanakan dalam Waktu tiga tahun ini. “Calon lain baru menghayal program, tapi saya sudah laksanakan jadi tinggal melanjutkan saja, sehingga saya maju mencalonkan sebagai calon gubernur Malut pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang,” katanya.

AGK mengaku diusung Partai PDIP tak lain merupakan partai penguasa berkoalisi dengan PKPI dapat memenangkan Pilgub Malut, dengan kekuatan mesin partai serta dukungan dari masyarakat Malut. “Saya sangat optimis menang di Pilgub 2018 untuk melanjutkan,” tegasnya

Dalam sambutannya juga, AGK mengaku baru memimpin tiga tahun Pemerintah Provinsi Malut, telah menorehkan berbagai penghargaan dari pemerintah pusat atas kepemimpinannya yakni Malut sebagai daerah teraman seluruh indonesia, Malut sebagai daerah yang masyarakat yang paling bahagia dan Malut sebagai daerah tingkat demokrasi terbaik. “Ini konsep pembangunan Malut dengan CINTA, untuk itu prestasi ini saya jaga, sehingga Malut aman, damai,” katanya

Lanjut AGK di hal program pembangunan, Alhamdulillah baru tiga tahun memimpin Pemerintah Provinsi Malut, jalan lingkar Halmahera mulai tuntas. “Jalan hal lingkar Halmahera mulai tuntas, meskipun sebagian masih sertu, untuk jika saya lanjutkan maka jalan lingkar Halmahera semua sudah tuntas hotmix,” ungkapnya.

Ia menambahkan atas kehadiran masyarakat Galut di Kampanye AGK-YA, dirinya sangat optimis pada 27 Juni 2018, pasangan nomor 3 AGK-YA sangat optimis mulai dari Desa Limau sampai Desa Jere Kecamatan Galut menang telat. “Dengan semangat kerja tim serta doa restu masyarakat Galut saya optimis menang telat,” optimisnya. (Gun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here