Warga Domato Ditemukan Meninggal Dengan Keadaan Tubuh Tak Lengkap

0
75
Jasad Korban Saat dievakuasi Tim Gabungan

JAILOLO, PilarMalut.id – Adipati Manopo (34) warga Desa Domato kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) ditemukan sudah meninggal dunia dengan keadaan tubuh yang tak utuh oleh Tim Gabungan Basarnas TNI/Polri dan masyarakat setempat di pantai Exk perusahan kayu PT. Taiwi (Barito), kamis (02/05/2019).

Kapolsek Jailolo Selatan (Jalsel) Iptu Joni Aryanto kepada media ini mengatakan, sejak minggu 28 April 2019 korban keluar dari rumah dengan tujuan mencari ikan di muara sungai barito dan tak pernah kembali lagi ke rumah.

“Keesokan harinya (senin 29 aprl 2019), salah satu pihak keluarga korban (ibu angkat korban) mengatakan bahwa dirinya merasa khawatir karena korban tak kunjung pulang, atas hal tersebut pihak keluarga melaporkan ke Polsek Jailolo Selatan,” katanya

Ia menuturkan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya dibantu babinsa dan masyarakat melakukan pencarian di lokasi korban sering mencari ikan, yakni muara sungai Ex PT Taiwi (barito) dan pada saat pencarian tersebut ditemukan salah satu alat tangkap ikan yang sering di gunakan korban.

“Tim gabungan basarnas yang tergabung TNI/Polri di bantu masyarakat Desa Domato melakukan pencarian kurang lebih sudah 4 hari, berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi tersangkut di antara sela-sela pohon manggrof dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh” ujarnya

Ia menambahkan, pihaknya telah mengevakuasi jasad korban dari TKP dan membawanya ke puskesmas sidangoli untuk di Visum, kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. “Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat di terkam buaya” tuturnya (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here