Uangme, Solusi yang Tepat untuk Pinjaman Tanpa Jaminan 

Sebagai produk dari PT Uangme Fintek Indonesia, platform Uangme menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap pinjaman cepat, aman, tanpa jaminan. Ya, tidak ada persyaratan mengenai jaminan di sini. Sehingga, para debitur tidak perlu menyiapkan jaminan guna mendapatkan kredit sebagaimana yang diinginkan. 

Tidak memakan waktu lama, prosedur pengajuan serta pencairan pinjaman di sini tergolong cepat. Perihal legalitas, pinjaman online satu ini sudah terdaftar dan berizin OJK. Berangkat dari kondisi seperti yang telah disebutkan, Anda menjadi bisa secara leluasa memanfaatkan fitur kredit online yang ada. Informasi komprehensif lain seputar fintech P2P lending ini dapat Anda jumpai pada bagian di bawah ini. 

Fitur Pinjaman Uangme dan Persyaratannya 2021

Uangme adalah platform penyedia pinjaman online yang kredibilitasnya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Menghadirkan sejumlah fitur pinjaman dengan berbagai benefit, membuat pinjol satu ini kian terkemuka. 

Fitur pinjaman yang dimaksudkan, meliputi plafon serta tenor yang menarik. Di sini, Anda berkesempatan untuk memperoleh pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp2 juta. Terkait pelunasannya, dapat dilaksanakan secara cicilan antara 3 sampai 4 bulan. 

Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa besarnya limit pinjaman yang bisa diajukan oleh setiap debitur pada aplikasi Uangme tidak sama. Hal ini berkorelasi dengan analisis serta profil peminjam. Yang sering dijumpai, setelah pinjaman pertama selesai, akan terjadi perubahan limit. 

Baik itu limit yang semakin tinggi atau justru berkurang. Seandainya peminjam tidak mengalami catatan buruk usai memenuhi kewajibannya pada pinjaman pertama, besar kemungkinan limit akan mengalami kenaikan. Begitu pula sebaliknya. Ketika ada catatan buruk, itu akan sangat berpengaruh terhadap nilai pagu pinjaman selanjutnya. Tepatnya limit bisa mengalami penurunan.

Untuk persyaratan pengajuan, calon debitur harus berkewarganegaraan sebagai WNI. Sebab, platform ini tidak menerima registrasi untuk WNA. Mengenai usia, batas minimalnya 21 tahun. Lalu, calon debitur diharuskan pula untuk mempunyai KTP. Tidak memiliki KTP membuat registrasi tidak bisa berlangsung. Akibatnya, pengajuan pun tidak bisa diproses. 

Langkah-Langkah Pengajuan Pinjaman Uangme

Selanjutnya, yang juga penting untuk diketahui adalah terkait pengajuan pinjaman di Uangme APK. Langkah pertama, dimulai dengan download Uangme aplikasi. Yang mana Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store. Selesai terunduh, pengguna akan diminta untuk menginputkan nomor ponsel guna keperluan verifikasi. Merujuk pada hal tersebut, maka nomor ponsel yang didaftarkan haruslah nomor yang aktif. 

Setelah memasukkan kode OTP secara valid, akan muncul pop up izin akses. Agar bisa melanjutkan ke step selanjutnya, maka izin akses harus diberikan. Berikutnya, calon peminjam diharuskan untuk mengisikan beberapa data yang berkaitan dengan proses pengajuan. Meliputi, informasi diri, data pekerjaan, kontak darurat, data KTP, foto selfie, serta data terkait rekening bank.

Jangan lupa memilih nilai limit pinjaman yang tersedia beserta tenor pengembalian. Anda dapat menentukan plafon sekaligus tenor sesuai yang diinginkan. Penting juga diperhatikan mengenai seluruh persyaratan yang ada. Sebab, tidak terpenuhinya persyaratan akan menyebabkan pengajuan mengalami penolakan. 

Cara Pembayaran Tagihan Uangme

Uangme penipuan adalah hal yang tidak benar. Sebab, telah ada izin OJK pada platform pinjaman online ini. Usai menerima pinjaman, hal selanjutnya yang harus dipenuhi oleh pihak debitur, yaitu pelunasan pinjaman. 

Terdapat beberapa opsi pilihan metode pembayaran. Antara lain, melalui Alfamart, Bank Permata, Bank BNI, dan Bank BCA. Apabila Anda menemui kendala terkait pinjaman, bisa langsung saja menghubungi CS Uangme di 021-5082 0086. 

Konsekuensi manakala pembayaran pinjaman Uangme OJK dipercepat, tidak akan mengurangi beban bunga serta beban biaya. Dalam artian, debitur Uangme tetap harus membayar semuanya. Pelunasan satu kali tanpa cicilan bisa dilakukan lewat menu riwayat pinjaman. Namun, pembayaran dipercepat sedemikian rupa tidak menghapuskan beban biaya dan bunga sebagaimana telah disetujui sebelumnya. 

Di atas telah diuraikan mengenai pinjaman online Uangme. Berbasis aplikasi, proses pengajuan pinjaman di sini tidak menerapkan prosedur berbelit-belit. Cukup dimulai dengan pengunduhan aplikasi, pencairan dapat berlangsung pada hari itu juga. Sehingga, misal Anda membutuhkan dana pinjaman segera, bisa langsung saja mengajukan kredit secara online di sini.