Tidak Pasang Foto Wakil Presiden Baru, Ini Alasan Kadis Pariwisata Morotai

0
56
Kadis Pariwisata Pulau Morotai, Ida Arsyad

MOROTAI, PilarMalut.id – Foto Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin, rupanya belum terpasang di ruang kerja Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pulau Morotai, Ida Arsyad.

Amatan PilarMalut.id, di ruang kerja Kadis Periwisata, foto yang masih terpampang rapi presiden RI Joko Widodo bersama manta wakil presiden Jusuf Kalla. Mestinya foto mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sudah digantikan dengan Wakil Presiden yang baru KH Ma’ruf Amin.

Kadis Pariwisata Pulau Morotai, Ida Arsyad, kepada wartawan, Senin (18/11/2019) mengatakan, sebelumnya dirinya sudah memerintahkan stafnya untuk membuka foto mantan Wakil Presiden, hanya saja belum dilakukan stafnya lantaran stafnya masih ada kesibukan.

“Kemarin saya sudah perintah buka cuma mereka belum sempat buka. Staf full di Desa binaan dan daving, Nanti saya ingatka mereka ulang,”katanya

Saat ditanya, sudah ada foto Presiden dan Wakil Presiden massa bakti 2019-2024, dirinya mengaku sudah dibuat hanya saja foto yang dibelanjakan ukurannya terlalu kecil. “Kemarin sudah beli tapi terlalu kecil, Nanti cari yang agak besar,”ujarnya. (Zan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here