Terpapar Positif Covid-19, Isteri Walikota Tidore Meninggal Dunia

2
5687
Istri Walikota Tidore Hj Sulamah Ali Ibrahim, saat dirawat du RSUD Chasan Boesoirie. sumber dari screenshot (Tangkapan layar) video remakan CCTV yang beredar.

TERNATE, pilarmalut.id – Kabar duka kembali menyelimuti warga dan Pemda Kota Tidore Kepulauan, meninggalnya isteri Wali Kota Hj Sulamah Ali Ibrahim, di Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie (RSUD) Ternate.

Istri Walikota Tidore Kepulauan merupakan salah satu pasien postif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan TCM di RUSD Chasan Boesoirie, lantaran kontak langsung dengan almrahum Sekda Kota Tidore Kepulauan Almarhum Arsrul Sani Soleman, pasien 100 yang positif Covid-19.

Meninggalnya isteri Walikota Tikep, dibenarkan Kordinator Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Malut, Mulyadi Tutupoho, saat dikonfirmasi wartawan malam tadi.

Ia mengungkapkan, Isteri walikota Tikep Hj Sulamah Ali Ibrahim meninggal dunia malam ini pada pukul 22.30 WIT di RSUD Chasan Boesoirie.  “Istri Walikota Tidore tercatat sebagai pasien 139 dan terkonfirmasi positif pada tanggal 29 Mei 2020,” ujarnya.

Untuk tempat pemakaman belum bisa dipastikan, karena pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas Kota Tidore kepulauan.

“Lagi koordinasi karena sementara ini ada pasien lain juga dari Tidore yang meninggal duluan malam ini di bawa ke Tidore juga,” tuturnya. (Div).

2 KOMENTAR

  1. Innalillahi Wainnailaihi Raji’un 🙏😇…Inn Syaa Allah Husnul Khatimah dan Keluarga diberikan Ketabahan, Aamiin Ya Rabbal Alamiin 🙏😇

  2. Innalillahi wainnalillahi rojiun..turut berduka cita yg mendalam semoga Almarhumah khusnul khotimah..Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here