Sembuh dari Covid-19, Isteri Gubernur Malut di Pulangkan

0
196
Gubernur Malut Abdul Ghani Kasuba saat menjemput istrinya Faonia Jauhar Kasuba yang sudah sembuh dari Covid-19, untuk kembali ke rumah.

TERNATE, pilarmalut.id – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Utara, kembali memulangkan pasien sembuh, Jumat (26/06/2020) hari ini.

Pasien yang dinyatakan sembuh merupakan istri dari Gubernur Maluku Utara, Faonia Jauhar Kasuba, pasien kasus 176. Isteri Gubernur Malut ini telah menjalani proses karantina selama hampir 4 pekan, terhitung sejak 1 Juni 2020, dan akhirnya berdasarkan hasil pemeriksaan swab test selama 2 kali berturut turut, dengan hasil negatif, sehingga tim dokter menyatakan istri dari orang nomor satu di Malut telah sembuh dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

Kepulangan isteri orang nomor satu di Maluku Utara ini, dijemput langsung Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Malut, dr. Idhar Sidi beserta tim dokter karantina Sahid Bela Hotel, Jumat (26/06/2020).

“Ya betul, Isteri Gubernur Malut dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hasilnya baru keluar pagi ini dengan dua kali hasil pemeriksaan swab test negatif,” kata Juru Bicara Covid-19 Malut, dr. Alwia Assagaf kepada wartawan via WhatsApp.

Alwia menambahkan, isteri gubernur Malut juga sudah diizinkan pulang dan sudah dijemput Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba. (div).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here