Pengguna Indosat, Sudah Kenalan dengan Pulsa Darurat Indosat Belum?

Hari gini siapa yang tidak jantungan saat mengetahui pulsa 0 dan paket data ternyata sudah kadaluarsa? Kepanikan ini tentunya bukan indikasi bahwa Anda orang yang bisa lepas dari ponsel. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa komunikasi virtual saat ini memegang peran penting sehingga jangan sampai kegiatan ini terhambat karena masalah pulsa. Bagi pengguna Indosat, kehabisan pulsa bukan akhir dunia karena Anda bisa pulsa darurat Indosat. Cara pinjam pulsa Indosat ini bisa dimanfaatkan ketika Anda tiba-tiba kehabisan pulsa atau paket data di tengah kegiatan yang lagi padat-padatnya sehingga mengabaikan notifikasi kuota internet nyaris habis atau kadaluarsa. 

Proses pinjam pulsa Indosat juga mudah, kok. Anda hanya perlu menghubungi *505# dan mengikuti instruksi selanjutnya yang tertera di layar. Selain itu, ketika pulsa habis biasanya Indosat mengirimkan notifikasi yang berisi penawaran aktivasi kuota darurat Indosat dan juga cara hutang pulsa Indosat dimana Anda hanya cukup membalas YES jika ingin menggunakannya. Berikut ini adalah beberapa info penting dan menarik seputar pinjam pulsa Indosat.

Pulsa Darurat Indosat Tawarkan Paket Darurat Lengkap

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, cara ngutang pulsa Indosat bisa dilakukan dengan dua metode, melalui nomor *505# atau 5111. Setelah menghubungi nomor tersebut dan permintaan disetujui, jangan kaget bila Anda mendapatkan pulsa darurat IM3 lengkap senilai 10 ribu Rupiah. Nominal pulsa yang kelihatan kecil ini ternyata memberikan Anda paket data sebesar 1GB, 75 menit telepon ke sesama Indosat dan 30 SMS ke sesama Indosat. Dengan cara pinjam pulsa Indosat 5111 ini Anda diberikan masa aktif 2 hari yang sebenarnya cukup panjang sampai Anda bisa membeli pulsa lagi dan membayar hutang pada Indosat. 

Kualitas Data Pulsa Darurat Indosat Sama Bagusnya 

Cara pinjam pulsa di Indosat yang mudah ternyata tidak membuat kualitas layanannya merosot. Dengan nominal pulsa 10 ribu yang terbagi menjadi 3 saluran, yaitu paket data, paket nelpon dan SMS, Anda bisa menikmati komunikasi lancar tanpa hambatan seperti ketika menggunakan pulsa atau paket data reguler yang dibeli sendiri. Dengan kuota 1 GB untuk 2 hari mungkin Anda tidak bisa bebas streaming YouTube atau bermain Instagram, namun Anda bisa dengan leluasa menerima dan membalas chat yang masuk ke WhatsApp bahkan sesekali menerima panggilan video. Belum lagi kuota nelpon sepanjang 75 menit dengan suara jernih menjadikan kegiatan menelpon sama serunya dengan ketika Anda punya pulsa. Suka SMSan? Tenang saja, 30 SMS ke sesama Indosat akan cepat sampai kepada penerima karena kualitas jaringannya selalu nomor satu. 

Kelebihan Pulsa Darurat Indosat

Selain masalah kualitas komunikasi yang tidak perlu diragukan lagi, Indosat memberikan kelebihan hutang pulsa Indosat lainnya yang bikin jatuh hati. Cara meminjam pulsa Indosat tanpa biaya bisa dilakukan karena memang provider ini tidak meminta tambahan biaya apapun kecuali sejumlah 10 ribu sesuai dengan nominal yang dipinjam. Selain itu, masa aktifnya juga tidak pelit yakni 2 hari sehingga dalam kurun waktu tersebut Anda pasti bisa melakukan isi ulang dan mengembalikan pulsa ke Indosat. Dan kelebihan ketiga, Indosat tidak bosan-bosan memberikan notifikasi yang bersifat reminder bahwa Anda harus segera melakukan isi ulang pulsa supaya bisa membayar hutang pada Indosat. Dengan intensitas notifikasi yang muncul Anda jadi tidak lupa untuk mengembalikan Paket darurat yang digunakan. 

Syarat Dapatkan Pulsa Darurat Indosat

Aktivasi paket darurat Indosat bisa dilakukan oleh siapa saja dengan syarat pelanggan dengan nomor aktif tidak punya pulsa ataupun paket data sama sekali alias nol. Ketika pulsa dan juga paket data tidak tersisa, maka secara otomatis Indosat akan mengirimkan notifikasi penawaran paket darurat yang bisa dimanfaatkan jika Anda menginginkannya. Dengan memberikan balasan YES, pinjaman pulsa akan langsung diaktifkan. Namun, bila tidak tertarik dengan penawaran tersebut, Anda bisa mengabaikannya tanpa ada konsekuensi yang diberikan. 

Tidak ada lagi alasan kehabisan pulsa Indosat di tahun 2021 karena Anda selalu bisa mengajukan pinjaman pulsa darurat yang membuat komunikasi tetap lancar, kapanpun, dimanapun, dan apapun situasinya.