PKPI Rekomendasi Paslon Din-Anjas di Pilkada Haltim

0
127

Haltim,PilarMalut.id- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI akhirnya mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Muhdin Ma’bud – Anjas Taher (Din-Anjas) untuk bertarung dalam pemilihan umum serentak di Kabupaten Halmahera Timur (Haltim).

Partai dibawah besutan Dias Hendropriyono itu mengeluarkan rekomendasi B.1.2 KWK Parpol itu kepada pasangan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Din-Anjas untuk mendaftaran ke KPU pada 4 September 2020 mendatang.

PKPI memberikan rekomendasi kepada Paslon Din-Anjas  berdasrakan hasil survei internal PKPI dalam tahapan penjaringan bakal calon yang mendaftar, Din-Anjas masih memiliki elektabilitas tinggi. Sehingga DPN PKPI mengeluarkan SK rekomendasi.

“Yang jelas partai tetap melihat kandidat yang punya potensi dan punya elektabilitas yang tinggi, untuk itu saya kira DPN PKPI sudah benar kalau Rekom ke petahana,” kata Sekertaris DPK PKPI Haltim, Thalib Ela Ela,  saat diwawancarai wartawan, Kamis (06/08/2020).

Menurutnya, SK Pemantapan PKPI sudah ada sejak Februari  sehingga menunggu ketua DPK PKPI Haltim,  Mursid Amalan, balik dari Jakarta dalam waktu dekat.

“Insya Allah dalam waktu dekat ketua kami sudah balik dari Jakarta biar kami Ful Up pergerakan kami di tingkat bawah, mulai dari Sowoli sampai Sondo-sondo karna semua ini punya prosedur,”  tuturnya. (Mg-01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here