Solusi Mudah Mendapatkan Pulsa Darurat dengan Layanan Pinjam Pulsa XL

Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat, segala sesuatu dilakukan dengan menggunakan internet. Hal itulah yang membuat banyak orang memiliki paket data tetapi terkadang lupa untuk mengisi pulsa. Pulsa tetap dibutuhkan saat keadaan darurat, seperti kehabisan paket data atau saat jaringan internet tidak stabil. Untuk mendukung hal tersebut saat ini telah hadir layanan pinjam pulsa XL. Dengan layanan ini Anda bisa meminjam pulsa dari provider XL agar tetap bisa melakukan komunikasi dalam keadaan darurat. Pulsa darurat XL akan sangat membantu dalam keadaan darurat.

Layanan pinjam pulsa XL diberikan agar Anda tetap bisa menjalankan komunikasi atau menelpon kerabat yang tidak menggunakan layanan internet. Anda bisa menikmati layanan pinjam pulsa hanya dengan mengetahui cara pinjam pulsa XL. Layanan pinjam pulsa ini bisa digunakan setiap waktu. Mengapa harus menggunakan layanan pinjam pulsa XL? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan berikut ini.

Kelebihan Pinjam Pulsa XL

Menggunakan layanan pinjam pulsa XL memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan yang pertama adalah bisa digunakan kapan saja. Layanan pinjam pulsa bisa Anda gunakan setiap waktu sehingga Anda tidak akan kebingungan untuk mencari penjual pulsa di tengah malam atau saat berada di daerah yang jauh dari jaringan internet dan tempat beli pulsa. Anda bisa memanfaatkan layanan pinjam pulsa ini untuk berbagai keadaan yang mendesak. Anda hanya perlu mengetahui cara hutang pulsa XL.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan adalah layanan pinjam pulsa XL bisa melakukan pengembalian pulsa secara bertahap. Jika Anda membeli pulsa dengan jumlah yang kurang dari pulsa yang Anda pinjam maka XL akan mengambil pulsa dengan diberikan sisa sebanyak 2 ribu rupiah dan sisanya akan diambil pada saat Anda melakukan pembelian pulsa kembali. Layanan ini akan sangat meringankan Anda terutama saat berada dalam keadaan yang genting dan mendesak. Memanfaatkan layanan hutang pulsa XL akan sangat bermanfaat dalam keadaan darurat.

Kelebihan yang ketiga adalah layanan pinjam pulsa XL bisa digunakan untuk melakukan pembelian paket data. Jika Anda sedang kehabisan paket data maka Anda bisa memanfaatkan layanan pinjam pulsa ini untuk mendapatkan paket data dalam jumlah tertentu. Ketersediaan paket data saat ini menjadi hal yang cukup penting dan kehabisa paket data akan membuat Anda tidak bisa berkomunikasi atau mengakses informasi terbaru. 

Persyaratan Pinjam Pulsa XL

Menggunakan layanan pinjam pulsa XL memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat yang pertama adalah Anda bisa menggunakan layanan pinjam pulsa setelah melunasi pinjaman pulsa sebelumnya. Jadi, jika Anda memiliki pinjaman pulsa sebelumnya maka harus melakukan pelunasan terlebih dahulu baru bisa menggunakan layanan pinjam pulsa berikutnya. Jika pinjaman pulsa belum dilunasi maka Anda belum bisa menggunakan layanan tersebut.  Anda harus memperhatikan syarat cara ngutang pulsa XL dengan baik.

Syarat pinjam pulsa XL yang kedua adalah kartu XL yang Anda gunakan untuk layanan pinjam pulsa minimal sudah harus aktif selama 2 bulan dan melakukan pembelian pulsa minimal 4 kali dalam 2 bulan terakhir. Jika syarat tersebut tidak dipenuhi maka Anda tidak bisa menggunakan cara minta pulsa darurat XL. Anda juga harus melakukan registrasi dengan benar pada saat melakukan pendaftaran kartu. Jika ada tahap atau bagian registrasi yang belum Anda lakukan maka Anda tidak bisa menikmati layanan ini.

Cara Pinjam Pulsa XL

Menggunakan layanan pinjam pulsa XL ada beberapa cara yang harus dilakukan. Cara pertama adalah menggunakan SMS. Anda hanya perlu membuka layanan pesan pada handphone Anda lalu mengetik ISTIMEWA dan mengirimnya ke nomor 911. Setelah itu Anda akan mendapatkan balasan paket darurat XL dan Anda bisa membalasnya dengan paket pulsa yang ingin digunakan.

Cara pinjam pulsa XL yang kedua adalah menggunakan kode USSD. Anda hanya perlu menekan *123*9110#  lalu tekan panggil atau yes. Anda akan mendapatkan balasan berupa pop up yang bisa Anda balas dengan memilih kode dari pulsa yang ingin Anda pinjam dan cara meminjam pulsa XL sudah selesai dilakukan.