Pimpinan Satreskrim Polres Tikep Berganti

0
30

TIDORE, PilarMalut.id – Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dari pejabat lama IPTU Dwi Gastimur Wanto kepada AKP Dedy Yudanto.

IPTU Dwi Gastimur Wanto di mutasikan ke polres Halmahera selatan, sebagai Us Kasad Reskrim, sedangkan AKP Dedy Yudanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Obi Polres Halmahera Selatan.

Upacara Sertijab berlangsung di Halaman Apel Mako Polres Tidore Kepulauan, Jumat (12/07/2019), berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor : Kep/231/VI/2019 tanggal 20 Juni 2019 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Maluku Utara.

Kapolres Tidore AKBP Doly Heriyadi dalam sambutannya mengatakan, dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis serah terima jabatan sangat diperlukan untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, sebagai bentuk inventasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator kesiapan sumber daya manusia dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan, regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri.

“Perlu diketahui jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu segera tingkatkan kinerja masing-masing dan perlu diketahui bersama bahwa dengan tetap mengacu kepada program Promoter Kapolri yang sebagaimana di implementasikan di semua sentra pelayanan Kepolisian, dan bekerja dengan profesional sehingga kehadiran Polri bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Kapolres.

Dalam Upacara Sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Tidore Kepulauan Kompol Anita Ratna Yulianto, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Seluruh Anggota Polres Tidore Kepulauan serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tidore. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here