Perwakilan Kemenpan-RB Tinjau Layanan Passport Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI

0
21

TOBELO, PilarMalut.id- Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), meninjau pelaksanaan layanan Passport Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI, di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo, Agung Pramono mengtakan, peninjauan dilakukan langusng perwakilan Kemenpan-RB dalam hal ini dilaksanakan Analis Kebijakan Madya pada Asisten Deputi Koordinasi Wilayah III Kemenpan RB, dengan memberi masukan khususnya pelayanan publik Imigrasi agar selalu berpedoman pada asas atau kebijakan pelayanan publik seperti standar SOP dan informasi yang harus diketahui masyarakat dalam hal pelayanan paspor.

“Tim peninjauan Kemenpan-RB memberikan apresiasi atas keikutsertaan Imigrasi dalam MPP Halut dengan maksud pendekatan pelayanan ke masyarakat. Hal ini bisa menjadi faktor pengungkit dalam rangka Kanim Tobelo menuju WBK di tahun mendatang,” ujarnya.

Ia mengaku, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib ditandai dengan adanya apresiasi dari Sekda Halut dan Tim Peninjau Kemenpan RB.

kegiatan yang dilaksanakan di Mall Pelayanan Publik berdasarkan permintaan Bupati Halut Frans Manery, melalui Sekda Fredy Tjandu agar Imigrasi berpartisipasi dalam rangka pelayanan publik terhadap masyarakat. (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here