Pemkot Tikep Safari Ramadhan di Kecamatan Oba Utara

0
57

TIDORE, PilarMalut.id – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, kembali menggelar safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Mesjid Al-Muhajirin, Desa Ampera Kecamatan Oba Utara, dihadiri Wakil Walkota Tidore Muhammad Sinen,Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleman, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Darma Wanita, Staf Ahli Walikota, Asisten Setda dan Pimpinan OPD dilingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Safari Ramadhan kali ini menghadirkan pembawa Tausiyah Ustadz Sukardin Ahmad, yang juga sebagai staf pengajar di Ponpes Haritsul Khairat Bumi Hijrah.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Sukardin menjelaskan tentang perjalanan kisah Nabi Musa, serta berbagai keutamaan bulan Ramadhan dimana setiap amal ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlimpah.

Dalam kesempatan yang sama juga, Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Senen mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Ampera, karena telah membantu Pemerintah Daerah dalam mengsukseskan pesta demokrasi pada April lalu serta menjaga kekompakan dan silahturahim, sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar dan amal ibadah puasa di terima disisi Allah SWT.

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Rahmawati Muhammad Sinen dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tidore Kepulauan Hj Nursaida Dano Taher, menyerahkan santunan kepada kaum dhuafa masing-masing mendapatkan paket sembako yang berisi 10 Kg Beras, Minyak Goreng, Gula, Teh, Biscuit, susu dan lain-lainnya. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here