Pasangan AMAN Masih Tetap Nyaman

0
165
Pasangan Aman

TIDORE, PilarMalut.id – Isu yang berkembangan dikalangan Masyarakat kota Tidore Kepulauan menyebutkan pasangan Ali Ibrahim-Muhammad Senen (AMAN), tidak lagi berpasangan pada pemilihan walikota Tidore 2020.

Namun, isu tersebut dibantah Muhammad Senen, lantaran dirinya masih komitmen berpasangan dengan Ali Ibrahim dan Muhammad Senen, dalam Pemilihan Walikota Tidore Kepulauan di tahun 2020 mendatang.

“Untuk paket jilid dua ini Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen tetap masih satu paket yaitu AMAN Jilid II,” kata Muhammad Sinen saat diwawancarai sejumlah awak media di kantor Wali Kota, Selasa (14/05/2019).

Meskipun partai yang dipastikan untuk mengusung dirinya dan Ali Ibrahim PDI Perjuangan yang memiliki delapan kursi di DPRD Kota Tidore Kepulauan, namun pasang ini masih membutuhkan partai lain untuk berkoalisi.

“Komitmen saya dan pak wali serta ada beberapa partai, Insya Allah menjadi keputusan final,” turur Muhammad Sinen.

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan mendapat rekomendasi tiga sampai empat partai. “Jadi nanti kita lihat di kualisinya di fraksi, kalau ada yang bergabung di fraksi PDI-P dan ada yang bergabung di fraksi lain maka nanti kita liat,” tuturnya. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here