Media Online PilarMalut.id Resmi Mendaftar di Dewan Pers

0
496
Pimpinan Redaksi PilarMalut.id, Fadli Yusuf saat melakukan registrasi di Dewan Pers

JAKARTA, PilarMalut.id – Media Online di Maluku Utara, PilarMalut.id, Kamis (06/09/2018) resmi mendaftar di Dewan Pers RI. Langkah bijak Pimpinan Redaksi PilarMalut, Fadli Yusuf mendaftarkan media Online tersebut untuk memenuhi aturan Dewan Pers.

Pendaftaran tersebut diterima langsung bagian data Dewan Pers, Watini, dan akan di imput dalam data base Dewan Pers.

Pimpinan Redaksi PilarMalut.id Fadli Yusuf mengatakan, pihaknya mendaftarkan PilarMalut.id ke Dewan Pers untuk memenuhi aturan dewan pers, sebab mendaftarkan media ke Dewan Pers merupakan hal yang wajib.

“Saya sudah mendaftarkan ke Dewan Pers dan berkas kami sudah diterima di bagian data Dewan Pers. Memang ada beberapa berkas yang kurang, tetapi itu akan dilengkapi dalam waktu yang singkat,“ kata Dival sapaan akrab Fadli Yusuf, di lantai 8 Gedung Dewan Pers.

Sementara, Bagian Data Dewan Pers RI, Watin mengatakan, pihaknya akan mengimput data PilarMalut.id ke data base dewan karena sudah mendaftar. “Berkas yang kurang nanti dilengkapi melalui web Dewan Pers, kami sudah terima berkas ini dan kami akan tindak lanjut,” katanya.

Selain, PilarMalut.id, dua media online lainnya dari Maluku Utara juga ikut mendaftar mendampingi pimpinan redaksi PilarMalut.id yakni pimpinan perusahan Nusantaratimur.com, Rahman Mustafa dan Pimpinan Perusahan Brindonews.com Munawir Yakub. “Ada dua media Online dari Maluku Utara juga mendaftar, jadi berkas mereka juga di terima Dewan Pers. (Ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here