Review Pinjaman Online Maucash yang Punya Banyak Keunggulan

Maucash, boleh jadi Anda sudah tidak asing dengannya. Ya, sebagaimana nama yang diusut, platform ini mampu menjadi andalan utamanya ketika Anda menginginkan pinjaman dana tunai. Syarat yang tergolong mudah disertai proses cepat, membuat pinjaman online satu ini semakin menjadi idola publik. 

Misal Anda membutuhkan pencairan dana pinjaman tunai untuk berbagai keperluan, bisa langsung saja mengajukannya di sini. Akan tetapi, perlu juga diperhatikan aspek-aspek lain terkait sebelum pengajuan pinjaman. Yang mana pembahasan lebih lanjut mengenai hal tersebut terdapat pada bagian selanjutnya. 

Seputar Pinjaman Online Maucash

Maucash adalah anak perusahaan dari PT Astra International, Tbk yang berkolaborasi bersama WeLab. WeLab sendiri eksis sebagai perusahaan financial technology keuangan terdepan yang berasal dari Hongkong. 

Berbasis aplikasi, Maucash Astra hadir dengan berupaya untuk memberikan pinjaman cepat khususnya bagi debitur yang tidak memiliki jaminan. Hal ini lantaran tidak ada persyaratan perihal agunan di sini. Dalam artian, Anda bisa memperoleh pinjaman cepat tanpa bingung mempersiapkan jaminan. Dana tunai kredit pun bisa cair tanpa proses berbelit-belit membuat platform ini selalu layak untuk dipilih. 

Di samping besutan perusahaan Astra, Mau Cash adalah platform pinjaman online legal yang telah terdaftar OJK. Legalitasnya sudah tidak perlu lagi diragukan. Apalagi dengan hadirnya berbagai fitur pinjaman yang menarik perhatian membuat fintech P2P lending ini menjadi pilihan terdepan. Mengingat telah terdaftar dan berizin OJK, Anda bisa menggunakan platform ini secara aman sekaligus leluasa. 

Keunggulan Memakai Platform Maucash

Mau Cash APK bukan hanya sekedar aplikasi penyedia pinjaman online yang handal. Melainkan, di dalamnya juga terdapat banyak fitur pilihan yang bisa dimanfaatkan. Fitur-fitur yang dimaksudkan, mencakup plafon, tenor, hingga bunga pinjaman. 

Mengenai plafon, tersedia dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta. Kemudian, tenor yang bisa dipilih mulai 4 bulan hingga 6 bulan. Selengkapnya mengenai plafon serta tenor, bisa Anda temukan pada simulasi pinjaman. 

Lebih lanjut, Mau Cash OJK juga dilingkupi oleh berbagai keunggulan. Diantaranya, persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah, yakni cukup KTP sebagai syarat utama. Pengajuan lewat aplikasi Maucash hanya mensyaratkan KTP tanpa perlu agunan. Sehingga, misal Anda membutuhkan dana tunai pinjaman segera tetapi tidak memiliki jaminan, tidak perlu pusing lagi. 

Sebab, bisa langsung saja mengajukannya melalui Mau Cash terdaftar OJK. Aspek berikutnya yang juga menarik, yaitu perihal proses pengajuan yang sama sekali tidak memakan waktu lama. Cukup dengan langkah-langkah mudah dimulai dari pengunduhan aplikasi, pengajuan bisa dilaksanakan. 

Lantaran telah terdaftar sekaligus berizin OJK pula, keamanan data pribadi debitur menjadi terjamin. Limit pinjaman yang telah cair pun dapat dialokasikan untuk berbagai keperluan tanpa terkecuali. Sebagai contoh, Anda ingin mengalokasikannya sebagai biaya pendidikan juga tidak masalah. 

Berbeda dengan kredit offline yang pengajuannya terbatas waktu tepatnya pada jam kerja, pengajuan pinjaman di sini bisa dilaksanakan kapanpun. Kondisi sedemikian rupa tidak terlepas dari fasilitas layanan online yang pengajuan kredit dapat berlangsung cukup melalui aplikasi. 

Simulasi Pinjaman Maucash 2021

Supaya bisa mendapatkan gambaran informasi secara komprehensif, simulasi pinjaman Maucash merupakan hal yang krusial. Pasalnya, melalui simulasi Anda bisa mengetahui berapa jumlah angsuran yang harus dibayarkan sesuai plafon serta tenor yang telah dipilih. Misal, yang diambil adalah plafon Rp500 ribu jangka waktu 1 bulan. 

Dalam sekali bayar, besar jumlah nominal yang harus dibayarkan adalah Rp500 ribu. Namun,  perlu diperhatikan bahwa dalam pencairan pinjaman terdapat biaya administrasi. Sehingga, dana tunai yang cair tidak genap Rp500 ribu. 

Simulasi kedua, seandainya yang diambil plafon sebesar Rp5 juta tenor 5 bulan. Besar cicilan per bulan yang harus dibayarkan oleh debitur sebesar Rp1.3 juta yang sudah termasuk biaya layanan. 

Itulah ulasan tentang platform Maucash. Terkait legalitas, sudah tidak perlu lagi diragukan lantaran telah terdaftar di OJK. Berangkat dari hal tersebut, Anda dapat menggunakan fasilitas pinjaman dana tunai berbasis online secara aman sekaligus nyaman. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, bisa melalui nomor telepon Maucash maupun laman web resminya.