Mantan Isteri Walikota Ajak Warga Ternate Menangkan TULUS

0
130
Calon Walikota Ternate M Tauhid Soleman dan Nursia Abd Haris serta ibu ibu Majelis Ta’alim di Kelurahan Kalumata saat foto bersama.

TERNATE, pilarmalut.id – Hj. Nursia Abdul Haris yang merupakan mantan isteri Walikota Ternate, H. Burhan Abdurahman, mengajak seluruh lapisan warga Kota Ternate, untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman- Jasri Usman dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate.

Ajakan Mantan isteri walikota ini lantaran dinilai Paslon nomor urut 2 dengan akronim TULUS layak memimpin Kota Ternate karena memiliki segudang pengalaman dibirokrasi dan politik.

“Saya masih tetap bersama-sama dengan Tauhid-Jasri sehingga warga kota ternate mari sama-sama kita menangkan paslon TULUS. Saya hadir untuk menjawab keraguan dari Ibu-Ibu dan warga kota ternate bahwa saya mendukung pasangan no urut dua. Sebab kalau saya sudah berdiri disini (bersama pak Tauhid)  berarti saya nomor dua,”  kata Nursia saat menghadiri silaturahmi Majelis Ta’alim, di Kelurahan Kalumata, Minggu (18/10/2020).

Kehadiran mantan Ketua Pembinaan Kesajahtraan Keluarga (PKK) Kota Ternate dalam silaturahin Paslon TULUS untuk menjawab keraguan warga Kota Ternate, dan menjawab kerindu Ibu-Ibu di Kelurahan Kalumata. “Jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomor dua untuk menangkan Pak Tauhid dan Jasri,” ujarnya.

Nursia yang hadir ditengah-tengah Ibu-Ibu Majelis Ta’alim didampingi politisi perempuan partai Narsdem Husni Bopeng.  Ia juga menegaskan, sejak awal komitmennya sangat jelas hanya bersama dengan TULUS.

Kehadiran mantan istri Walikota Ternate itu membuat Ibu-Ibu Majelis Ta’alim sangat bangga atas kehadiran Nursia, sehingga menjawab rasa keraguan mereka.

“Kami sangat bangga atas kehadiran pak Tauhid dan Hj Nursia di hadapan kami, sekaligus mejawab keraguan kami. Kami akan selalu bersama Hj Nursia untuk memenangkan pasangan Tauhid-Jasri,” tutur Nur, mewakili ibu-ibu Majelis Ta’alim. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here