Malik Sillia Reses, Masyarakat Tuniku Minta Bangun Jalan Produksi 4 Kilometer

0
33
Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Abdul Malik Sillia, saat reses di Kabupaten Halmahera Barat.

HALBAR, pilarmalut.id – Masyarakat Desa Tuniku Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), meminta pemerintah provinsi Malku Utara (Malut)  membuat jalan produksi sepanjang 4 Kilometer  lantaran petani di desa Tuniku sangat terhambat musim panen di saat musim hujan.

Permintaan tersebut disampaikan warga Tuniku saat anggota DPRD Provinsi Malut Abdul Malik Sillia, melakukan reses di di Halbar, Rabu (07/09/2020).

Selain jalan produksi, masyarakat desa tuniku juga meminta diberikan fasilitas pendukung lapangan Bola kaki, untuk membantu pemuda desa tuniku mengembangkan bakat dan minat dalam olahraga khususnya cabang bola kaki.

Mendangar hal itu, anggota DPRD Provinsi Malut Abdul Malik Sillia merespon dengan baik dan akan memperjuangkannya di DPRD  apa yang sampaikan masyarakat melalui kegiatan reses tersebut.

“Pokok pikiran masyarakat Tuniku ini akan saya catat, kemudian dalam pembahasan program nanti akan di perjuangkan, kebutulan permintaannya program mitra kami di Komisi IV,” ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan reses ini sebagai bentuk menyerap aspirasi rakyat atau keinginan warga agar menjadi bahan DPRD ketika pemerintah menyusun program pembangunan nanti.

“Aspirasi warga ini akan menjadi bahan kita di DPRD,” singkatnya. (ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here