Maju DPD RI, Burhan Ismail Resmi Mendaftar ke KPU Malut

0
984
Burhan Ismail (kameja Jeans) didampingi LO Malik Sillia saat mendaftar di KPU Malut dan Juga Basri Salama di dampingi Istri

TERNATE, PilarMalut.id – Bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Burhan Ismail (BI), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malut, Rabu (11/07/2018).

Amatan PilarMalut.id, Burhan saat mendaftar ke KPU didampingi Malik Sillia sebagai LO Burhan Ismail. “Semua berkas yang sudah dimasukan dan sudah di terima KPU, “kata Burhan Ismail, kepada PilarMalut.id, usai mendaftar di kantor KPU Malut.

Meski begitu kata Burhan, ada catatan dari KPU terkait berkas, namun pemilik salah satu media cetak di Malut itu memastikan dalam waktu dekat akan diselesaikan. “Insya Allah dalam waktu yang singkat semuanya selesai,” tuturnya.

Baca JugaPeserta Tes Bawaslu Kabupaten/Kota Lulus Administrasi Tidak Capai Target

Selain Burhan, salah satu Anggota DPR RI dari Partai Hanura, Basri Salam juga mendaftar di KPU Malut.

Basri Salama, saat dikonfirmasi menjelaskan, dirinya sudah mendaftar sehingga hanya menunggu verifikasi berkas, jika terdapat kekurangan akan dilengkapi. “Tadi kita sudah mendaftar, nanti diferivikasi lagi karena tinggal satu administrasi saja yang kurang yaitu surat keterangan sehat jasmani,” imbuhnya. (Fir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here