Kuota CPNS Kota Tidore Belum Final

0
889
Kepala BKPSDM kota Tidore Kepulauan, Sura Husain

TIDORE, PilarMalut.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauan hingga saat ini belum menerima  Kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Dalam Negeri.

Kepala BKPSDM Kota Tikep, Sura Husain saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (10/07/2018) Menyatakan, hingga saat ini belum ada kepastian karena, masih menunggu hasil Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

Ia menambahkan, kuota CPNS yang diusulkan BKPSDM Kota Tikep sebanyak 700 lebih, namun ada pengurangan dari BKN Pusat menjadi 300 lebih, namun hingga saat ini belum ada kepastian dari pusat.

“Kejelasan jumlah kuota dan formasi penerimaan CPNS Kota Tikep belum ada kepastian dari BKN Pusat, dan mudah-mudahan di rakor besok bisa menentukan jumlah CPNS, ” jelasnya.

Baca JugaPemkot Tidore Resmi Bentuk Panitia HUT RI ke 73

Lebih lanjut ia mengatakan, seluruh BKPSDM Kota, Kabupaten dan Propinsi akan menggelar Rakor bersama BKN Pusat untuk membicarakan kuota dan formasi CPNS di daerah.

Jika sudah ada kuota dan formasi CPNS akan di umumkan, namun kami selaku pemerintah di daerah sudah menyiapkan seluruh perangkat untuk mengikuti tes CPNS yang kemungkinan besar menggunakan sistem Cat. (Oi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here