KPU Halut Sembunyikan Anggaran Pembangunan Gedung Rumah Pintar

0
245
Gedung Rumah Pintar

TOBELO, PilarMalut.id – Pembangunan satu unit gedung rumah pintar yang tidak jauh dari kantor Kejari Halmahera Utara, dipertanyakan masyarakat karena tidak adanya papan informasi pembangunan tersebut.

“Tidak tahu gedung apa yang sudah dibangun ini, soalnya tidak ada papan proyek sejak pekerjaan awal,” kata Sekretris Umum GP Anshor Halut, Sofyan, kepada PilarMalut.id, Rabu (05/12/2018).

Ia menurutnya, Pihaknya hnya mengetahui gedung dibangun KPU Halut. “Katanya bangunan ini dijadikan sebagai rumah pintar tapi belum ada isinya” katanya.

Menurut, seharusnya setiap proyek memasang papan proyek yang menjadi syarat wajib bangunan pemerintah. “Biasanya dicantumkan jenis proyek, luasan dan anggaran yang dialokasikan tapi ini disembunyikan,” ujarnya.

Baca JugaSampai Desember Pemda Halut Masih Pertahankan ASN Eks Korupsi

Terpisah, Plt Sekertaris KPU Halut, Yusak Bubala mengaku, tidak mengetahui soal anggaran proyek tersebut, “Yang tahu anggaran itu, Pak Rusli Sebe, nanti saya tanya dulu,” singkatnya.

Sementara, Rusli Sebe, yang duduga mengelola proyek bangunan tersebut saat dihubungi melalui pesan whatshap namun tidak menjawab hingga berita ini di publis (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here