Ketua Tim TULUS Buka Tournament Sepak Bola Gawang Mini di Kayu Merah

0
76
Ketua tim pemenang paslon Tulus, Muhajirin Bailussy secara simbolis

TERNATE,PilarMalut.id- Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, pemuda RT 10, Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, menggelar tournament sepak bola gawang mini blemit cup yang ke-III.

Tournament tersebut dibuka langusng ketua tim pemenang pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, M. Tauhid Soleman-Jasri Usman (TULUS) Muhajrin Bailusy, secara simbolis dengan cara menandang bola disaksikan masyarakat Kayu Merah, Senin (19/10/2020).

Muhajirin Bailusy saat memberi sambutan mengatakan, 28 Oktober merupakan momentum pemuda, sehingga apa yang digagas Pemuda Blemit Kayu Merah bagian dari refleksi momentum pemuda.

“Saya sangat apresiasi apa yang dilakukan pemuda blemit ini. Kegiatan ini harus terus dilakukan jangan hanya sebatas sampai disini,” ujarnya.

Ketua DPRD Kota Ternate ini berencana memberikan hadia juara I, II, dan III berupa uang tunai dengan ketogori para penonton terbaik dengan harapan agar kegiatan sepak bola gawang mini Blemit Cup ke-III ini berjalan lancar dan sukses.

“Saya akan berikan hadiah kepada penonton terbaik untuk juara I, II, dan III yang nanti dinilai langsung panitia pelaksa,” katanya.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Sandi mengatakan, tournament sepak gawang mini merupakan kegiatan silahtruhmi semata-mata mempringati Sumpah Pemuda nanti.

“Sebagai bentuk refleksi yang jatuh pada 28 Oktober ini maka Panpel bersama sejumlah pemuda lingkungan RT 10 mengemasnya dalam dibentuk olahraga. Tidak hanya sepak bola gawang mini, namun ada sejumalah kegiatan yang dibuat seperti lomba poco-poco serta penggalangan dana demi perbaikan plafon Mushola RT 10,” tuturnya.

Dia menambahkan, resmi digelarnya kegiatan ini karena tidak terlepas dari dukungan serta orang-orang mensponsori sehingga dapat terlaksana.

”Atas nama panitia kami ucapkan banyak terima kasih terutama kepada bapak Muhajrin yang berkenang mendukung serta membuka kegiatan kami secara resmi,” ucap Sandi  menghiri. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here