Ketua PDIP Malut Ajak Masyarakat Galela Menangkan AGK-YA

0
410
Ketua DPD PDIP Malut Muhammad Sinen menyampaikan orasi politik di hadapan pendukung AGK-YA

HALUT, PilarMalut.id – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Malut, Muhammad Sinen mengajak masyarakat Galela untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Malut, KH Abdul Gani Kasuba yang berpasangan dengan M Ali Yasin, pada Pilgub Malut. Hal ini sampaikan Muhammad Sinen pada Kampanye terbatas di Desa Sokonora dan Desa Soasio, Kamis (29/03/2018) malam.

Muhammad Sinen sering disapa Ayah Erik ini mengatakan AGK merupakan calon yang tepat untuk memimpin Malut kedepan, pasalnya dari sekian calon Gubernur Malut hanya AGK-YA calon yang bersih dari persoalan hukum.

“Ini bukan fitnah tapi ini kenyataan yang disampaikan melalui media, ada calon bermasalah dengan hukum, oleh karena itu pilih pemimpin yang bersih, dan merakyat,” katanya.

Dengan gaya kepemimpinan AGK yang merakyat dan tidak pernah membedakan golongan dari manapun, dirinya bersama Wali Kota Tidore tak lain merupakan kader partai PDIP akan memenangkan pasangan AGK-YA di Tidore 80 persen.

“Saya dan pak Ali Ibrahim akan memenangkan AGK-YA di Tidore 80 persen, oleh karena itu saya ajak masyarakat Galela juga menangkan AGK untuk melanjutkan kepemimpinannya,” ujarnya

Muhammad Senen, tak lain merupakan wakil wali kota Tidore Kepulauan itu mengaku kekuatan di kabupaten/kota yang akan dimenangkan AGK-YA yakni di Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Kota Tidore, Halmahera Timur dan kota Ternate, jika ditambah dengan Halmahera Utara maka pada 27 Juni 2018, paslon AGK-YA menang telat.

“Danni Missy sebagai kader PDIP siap menangkan AGK-YA di Halbar, Bahrain Kasuba juga siap menangkan di Halsel, Sidik Siokona siap menangkan di Ternate, saya dan Ali Ibrahim juga menangkan AGK-YA di Tidore, Haltim sebagai basis PDIP juga siap menang, dan kalau Halut merupakan basis Togale jika dimenangkan AGK-YA maka, pada 27 Juni 2018 mendatang AGK-YA menang telak,” ungkapnya.

Dalam kampanye terbatas baik di Desa Sokonora dan kemudian dilanjutkan di Desa Soasio, meskipun hujan, namun animo masyarakat Galela sangat tinggi, bahkan kedatangan AGK sangat dinanti masyarakat sehingga sejak pagi masyarakat sudah berkumpul di lokasi kampanye menunggu kedatangan calon terkuat AGK dari Kecamatan Loloda, menuju Galela untuk bertemu tatap muka dengan masyarakat Galela. (Gun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here