Kemenkumham Malut Kunjungi Rutan Labuha

0
359

LABUHA, PilarMalut.id – Guna meningkatkan kinerja dan peran di satuan tugas Kantor Wilayah (Kanwil), Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Maluku Utara, Kepala Kanwil Kemenkumham Malut, Nolfi melalui Kepala Devisi Administrasi (Kadiv Min) Sucipto beserta team mengunjungi Cabang Rumah Tahanan Negara Labuha, Rabu (07/11/2018).

Kadiv Min Kanwil Kemenkumham Malut Sucipto melalui rilis tertulis diterima PilarMalut.id mengatakan, pihaknya menyambangi Cabang Rumah Tahanan Labuha untuk percepatan implementasi e-planning dan e-budgeting, demi meningkatkan akuntabilitas kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut.

“Kegiatan ini tujuannya mengakurasi antara perencanaan dan anggaran yang sesuai dengan pelaksanaan kegiatan, sehingga betul-betul transparansi sesuai dengan undang-undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,” katanya.

Menurutnya, pihaknya mengunjungi Cabang Rutan Labuha untuk mengetahui hal-hal yang telah dilaksanakan dan belum terlaksana, sehingga dapat memberikan solusi untuk mendukung pengelolaan dan membentuk ASN di Kemenkumham yang goodgovermant.

Baca JugaDandim 1508 Tobelo dan Bupati Halut Tinjau Lokasi TMMD ke-104

“Kita berikan training dan kemudahan bagi pegawai di Rutan Labuha termasuk pimpinannya, bagaimna melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kadiv Min Kemenkumham Malut didampingi Kepala Subbagian Penyusunan Program Burhani Hadad beserta TIM. (Ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here