Kecelakaan Tunggal, Satu Nyawa Melayang

0
141
Kecalakaan tunggal mobil Toyota Hilux jenis open cup bernomor polisi DD 8862 RT, di Desa Kuntum Mekar, Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara

TOBELO, Pilar Malut.id – Kecelakaan tunggal mobil Toyota Hilux jenis open cup bernomor polisi DD 8862 RT dikemudikan Yafet Bado, Minggu (17/02/2019) pukul 12.15 WIT, menabrak pohon kelapa, tepatnya Di Desa Kuntum Mekar, Kecamatan Malifut Kabupaten Halmahera Utara.

Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang penumpang bernama Ishak Lenge (47) karena mengalami benturan keras di kepala. Sementara Empat orang lainnya mengalami luka-luka diantaranya Yafet Bado (38), Dorsila Palema (37), Nikodemus Eu, dan Randi Yafet Badoa (5). Kelima korban di larikan ke Puskesmas Kao Teluk dibantu masyarakat dengan menggunakan kendaraan open cup milik masyarakat setempat, untuk mendapat pertolongan medis.

Kasubag Humas Polres Halut, Aiptu Hopni Saribu menjelaskan, mobil Hilux open cup melaju dari arah Jailolo nenuju Tobelo dengan kecepatan diperkirakan 40 km/jam. mamasuki Desa Kuntum Mekar, Tiba-tiba bagian setir kendaraan tidak dapat dikendalikan dan terperosok kedalam kebun kelapa yang berada tepat disamping jalan dan menabrak pohon kelapa.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut 5 orang yang berada dikendaraan tersebut mengalami luka-luka. Satu meninggal di Puskesmas Dum-Dum Kao Teluk,” ujanya.

Satu orang penumpang Ishak Lenge dinyatakan meninggal Dunia di puskesmas Dumdum pada pukul 14.10 Wit dan pada pukul 15 30 Wit 4 orang korban luka-luka di rujuk ke rumah sakit umum Jailolo. (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here