Transaksi Lebih Cepat dengan Menggunakan Kartu Kredit UOB

Transaksi adalah hal yang sudah biasa dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam melakukan transaksi terkadang Anda harus menunggu. Hal tersebut tentunya akan menyita waktu, kini Anda bisa melakukan beragam transaksi pembayaran secara lebih mudah dan cepat dengan menggunakan kartu kredit UOB. Dengan menggunakan kartu kredit Anda bisa melakukan transaksi secara lebih mudah dan cepat. Anda juga bisa mendapatkan beragam penawaran dan promo dengan melakukan transaksi menggunakan UOB kartu kredit. 

Penggunaan kartu kredit UOB akan membuat beragam aktivitas baik itu pembayaran saat belanja, di merchant atau melakukan pembayaran cicilan menjadi lebih praktis dan cepat. Anda juga tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah banyak. Anda bisa membayar beragam belanjaan dengan harga yang sebenarnya. Tidak hanya memberikan kecepatan dalam transaksi Anda juga bisa mendapatkan promo kartu kredit UOB. Mengapa harus memilih kartu kredit uob dalam bertransaksi? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan berikut.

Fitur Kartu Kredit UOB

Menggunakan kartu kredit UOB memiliki beberapa fitur yang akan membuat transaksi yang Anda lakukan semakin menguntungkan dan menyenangkan. Fitur pertama yang bisa Anda nikmati adalah daily deals. Dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan beragam promo kartu kredit UOB setiap hari pada setiap transaksi yang Anda lakukan baik itu untuk pembelian di merchant maupun untuk pembayaran belanjaan di swalayan. Fitur ini akan memberikan keuntungan bagi Anda yang sering belanja atau melakukan pembelian di merchant, swalayan, dan restoran. 

Fitur kedua yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit UOB adalah 0% installment travel. Fitur ini akan memberikan keuntungan bagi Anda yang sering melakukan travelling atau perjalanan keluar kota. Dengan fitur ini Anda bisa mendapatkan cicilan dengan bunga 0% untuk setiap transaksi pembayaran kategori hotel dan travel. Tenor yang diberikan untuk layanan ini hingga 6 bulan. Anda bisa mengatur liburan yang nyaman dengan menggunakan kartu kredit ini.

Fitur yang ketiga adalah free airline miles. Dengan menggunakan kartu kredit UOB Anda bisa mendapatkan fitur ini. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menukarkan airline miles agar bisa mendapatkan tiket terbang gratis hingga fasilitas menarik. Fitur ini akan sangat membantu Anda saat berada di luar negeri karena Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari promo hingga potongan harga. Kartu kredit UOB yolo akan memberikan beragam layanan yang menyenangkan sehingga liburan bisa berjalan sesuai rencana.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit UOB

Pengajuan kartu kredit UOB bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat yang diperlukan. Syarat pertama yang diperlukan untuk bisa mengajukan kartu kredit adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Memiliki status kewarganegaraan Indonesia maupun asing dengan minimal penghasilan 5 juta perbulan untuk jenis kartu kredit lady’s card, preferred platinum, one card dan yolo card. Penghasilan minimal 15 juta per bulan untuk jenis kartu kredit prvi miles. Anda bisa menghubungi cc UOB untuk mendapatkan detail persyaratan.

Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan kartu kredit UOB adalah KTP untuk WNI dan KITAS untuk WNA. Slip gaji maksimal 3 bulan terakhir, catatan rekening koran untuk tiga bulan terakhir. NPWP untuk pengajuan kartu kredit di atas 50 juta dan surat izin profesi untuk pengajuan dari kalangan profesional. Jenis kartu kredit dan limitnya berbeda-beda sehingga syarat tambahan yang dibutuhkan juga berbeda.

Cara Pengajuan Kartu Kredit UOB

Pengajuan kartu kredit UOB bisa dilakukan dengan cara online. Anda hanya perlu mengunjungi laman resmi bank uob dan mengisi formulir pengajuan. Anda akan diminta untuk memilih jenis kartu kredit yang ingin Anda ajukan. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi sejumlah data dan informasi pribadi. Jika sudah menyelesaikan pengisian formulir Anda bisa memilih “kirim”. Cara daftar kartu kredit cukup mudah. Anda akan mendapatkan konfirmasi mengenai pengajuan melalui telepon atau email yang sudah Anda daftarkan. Pastikan nomor telepon dan email yang Anda daftarkan selalu aktif agar mudah dihubungi.