Ragam Kartu Kredit Mandiri dan Limitnya, Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhan

Kartu kredit bank Mandiri banyak dipilih masyarakat Indonesia karena jenisnya yang beragam. Nasabah bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan finansial, atau minat masing-masing. selain itu, bunga cicilan juga kompetitif. Dengan kartu kredit Mandiri, nasabah bisa lebih mudah bertransaksi tanpa harus membawa uang tunai dalam jumlah banyak ke mana-mana. 

Pemegang Mandiri kartu kredit juga bisa mengatur kondisi finansialnya dengan merencanakan cicilan untuk berbagai keperluan. Dalam membuat kartu kredit, satu hal yang harus diperhatikan adalah penghasilan bulanan pemohon. Selain berdasarkan persyaratan lainnya, jenis kartu kredit yang bisa dimiliki oleh pemohon sangat tergantung dari nominal penghasilannya. Lalu apa saja jenis kartu kredit Bank Mandiri? Di bawah ini adalah beberapa di antaranya. 

Kartu Kredit Mandiri Harian

Untuk memenuhi keperluan transaksi harian, Bank Mandiri menyediakan varian kartu kredit yang cukup beragam. Ada Mandiri Everyday Credit Card yang fitur utamanya adalah cicilan tetap setiap bulan dengan bunga ringan, mulai dari 0% hingga 1%. Setiap kali bertransaksi sebesar Rp2.500, pemegang kartu Everyday akan mendapat dobel Mandiri Point. Limit kartu kredit Bank Mandiri Everyday adalah Rp 2 juta hingga Rp 100 juta. 

Syarat mendapatkan kartu kredit ini adalah memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Jenis kartu kredit harian yang kedua adalah Mandiri Hypermart Card. Promo kartu kredit Mandiri Hypermart tentu dapat dinikmati bagi nasabah yang biasa berbelanja di Hypermart, yaitu berupa cashback hingga Rp 300 ribu jika belanja dengan menggunakan kartu ini. Limit Mandiri Hypermart Card mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 300 juta. Untuk apply kartu kredit Mandiri Hypermart, salah satu syaratnya adalah memiliki penghasilan Rp 5 juta per bulan. Jenis kartu kredit harian yang ketiga adalah mandiri Gold Card. Limit kartu ini adalah Rp 2 juta hingga maksimal Rp 300 juta. 

Syarat pengajuan kartu kredit Mandiri Gold salah satunya adalah memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Keuntungan kartu ini adalah setiap transaksi Rp 20 ribu, nasabah akan mendapat 1 fiesta poin. Kartu ini juga sudah diverifikasi oleh VISA, jadi setiap transaksi online lebih terproteksi. 

Kartu Kredit Mandiri Sesuai Minat

Bagi nasabah yang punya hobi traveling, Mandiri Skyz Card sangat dianjurkan. Ada banyak keutungan yang bisa didapat saat traveling dengan menggunakan kartu ini. Misalnya mileage redemption yang bisa ditukar dengan tiket pesawat, penggantian biaya jika terjadi keterlambatan jadwal, perlindungan jika terjadi kecelakaan saat traveling, hingga kehilangan bagasi. Limit kartu kredit ini adalah Rp 2 juta sampai Rp 300 juta, dengan syarat minimal penghasilan Rp 3 juta per bulan. 

Bagi yang hobi main golf, bisa pilih Mandiri Golf Platinum. Kartu kredit Mandiri Platinum sering disebut sebagai black card Mandiri karena warna kartunya yang gelap. Kartu kredit ini menawarkan banyak promo dan cashback yang berkaitan dengan paket golf. Limit kartu mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 1 miliar. Cara daftar kartu Mandiri Golf Platinum adalah memenuhi syarat berupa memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta per bulan. Di atasnya ada Mandiri Golf Signature dengan limit lebih besar, mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar. Untuk memiliki kartu ini, pemohon harus memiliki penghasilan minimal Rp 20 juta per bulan. 

Kartu Kredit Mandiri Premium

Khusus bagi nasabah yang memiliki penghasilan tinggi dan menginginkan transaksi yang nyaman dimanapun dan kapanpun, bisa menggunakan Mandiri World Elite. Cara membuat kartu kredit Mandiri World Elite adalah nasabah harus terdaftar sebagai di Bank Mandiri Prioritas. Tidak semua nasabah bisa memiliki kartu dengan limit mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar ini, karena biaya kartu kredit Mandiri World Elite yang tinggi. Di tahun 2021, pada umumnya kartu kredit Bank Mandiri bisa diajukan secara online

Pastikan Anda mendapatkan kartu kredit Mandiri yang sesuai dengan kemampuan finansial dan kebutuhan Anda.