Apa Itu Kartu Kredit HSBC dan Limit Transaksi yang Ditawarkan

Jaman sekarang belum mempunyai kartu kredit? Anda masih mengandalkan uang tunai sebagai alat pembayaran? Duh mungkin saatnya Anda upgrade menggunakan kartu kredit HSBC Platinum. Kartu kredit dari HSBC dapat memudahkan setiap transaksi yang Anda lakukan loh! Di jaman sekarang tidak ada lagi momok bahwa kartu kredit akan menyusahkan Anda ke depannya. 

Padahal, penggunaan kartu kredit ini sudah sangat lumrah di negara-negara maju. Hal ini karena kartu kredit dapat mengurangi penggunaan uang fisik dan juga memudahkan segala transaksi pembayaran yang Anda lakukan. Anda tidak perlu lagi membawa sejumlah uang tunai dan hanya perlu menggunakan kartu kredit HSBC milik Anda saja.

Di sisi lain, kartu kredit HSBC premium juga bisa memberi Anda banyak sekali kemudahan transaksi. Kemudahan transaksi tersebut seperti limit kredit yang cukup besar, tenor yang panjang, hingga asuransi kecelakaan yang besar. Nilai yang ditawarkan juga akan berbeda pada setiap kartu kredit HSBC yang Anda pilih. Hal ini karena terdapat setidaknya empat jenis kartu kredit HSBC. 

Keempat jenis kartu kredit HSBC tersebut adalah kartu kredit HSBC Premier MasterCard, kartu kredit HSBC Visa Platinum, kartu kredit HSBC Visa Signature, dan kartu kredit HSBC Visa Platinum Cash Back. Jadi nilai limit transaksi, tenor, dan asuransi yang didapatkan akan berbeda pada setiap jenis kartu ini. Maka dari itu, Anda bisa memilih jenis kartu ini berdasarkan kebutuhan kredit Anda.

Ketahui Cara Mendapatkan Kartu Kredit HSBC Berikut Ini!

Tertarik untuk mendapatkan kartu kredit dari HSBC ini? Ide yang bagus! Dengan kartu kredit HSBC online ini Anda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Sebelumnya, ketahui cara mendapatkan kartu kredit HSBC berikut ini. Pertama, bagi nasabah HSBC sendiri Anda bisa datang ke kantor cabang HSBC terdekat dengan membawa buku tabungan, kartu ATM, dan KTP. 

Setelah itu, datang ke bagian customer service dan isi formulir pengajuan kartu kredit. Bagian customer service akan membantu proses pemilihan kartu kredit sesuai kebutuhan Anda. Proses ini akan memakan waktu beberapa menit saja dan kartu kredit Anda sudah bisa aktif.

Di sisi lain, bagi non nasabah HSBC cara yang dilakukan kurang lebih sama. Hanya saja Anda hanya perlu membawa KTP dan NPWP saja sebagai dokumen pribadi nantinya. Setelah itu, Anda bisa mendatangi bagian customer service dan mengisi formulir pendaftaran kartu kredit HSBC. Bagian customer service akan membantu Anda jika Anda tidak yakin ingin memilih kartu kredit jenis yang mana. Anda bisa menggunakan kartu kredit HSBC Cashback atau jenis kartu kredit HSBC lainnya. Setelah itu proses pendaftaran Anda akan selesai dan kartu kredit HSBC memilih Anda bisa digunakan.

Ini Keuntungan Pengguna Kartu Kredit HSBC yang Harus Anda Ketahui!

Itulah semua informasi mengenai kartu kredit HSBC yang perlu Anda ketahui. Mulai dari penjelasan apa itu kartu kredit HSBC, cara pendaftarannya, hingga jenis-jenis kartu kredit HSBC. Untuk keuntungannya sendiri, berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit dari HSBC. Pertama, proses pembayaran kartu kredit HSBC yang mudah dan praktis. 

Tagihan kredit Anda bisa dibayarkan dengan cara cicilan. Cicilan ini pun bisa Anda pilih tenornya sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih tenor 3 bulan, 6 bulan, maupun 12 bulan. Dengan begitu tagihan kredit Anda tidak akan membebani Anda.

Di sisi lain, Anda juga bisa melakukan penutupan kartu kredit HSBC dengan mudah. Jika penyedia layanan kredit lainnya akan mempersulit bagian ini, HSBC akan tetap melayani Anda dengan ramah. Anda bisa menutup akun kredit HSBC Anda kapan saja jika Anda menginginkannya. Namun perlu diingat bahwa penutupan akun kredit HSBC ini bisa dilakukan jika tagihan kredit Anda sudah lunas. 

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit dari HSBC. Keuntungan seperti ini tentunya tidak bisa Anda dapatkan dari bank lain. Jadi jangan ragu lagi untuk memilih HSBC sebagai rekening debit maupun kredit Anda di tahun 2021 ini!