Kartu Kredit DBS Untuk Kemudahan Beragam Transaksi Setiap Waktu

Melakukan transaksi saat ini dilakukan setiap hari, ada banyak jenis transaksi yang bisa dilakukan. Mulai dari transaksi untuk belanja, pembayaran hingga transaksi untuk pemenuhan kebutuhan hidup. Semakin banyaknya jenis transaksi yang harus dilakukan tentu jumlah pengeluaran akan semakin bertambah. Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa menggunakan kartu kredit DBS sebagai pilihan untuk melakukan transaksi yang mudah dan cepat. Dengan menggunakan kartu kredit digibank Anda bisa melakukan beragam transaksi secara mudah di mana saja.

Transaksi terkadang tidak hanya dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup saja, tetapi juga bisa dilakukan untuk beragam jenis hiburan dan travelling. Anda bisa melakukan pembayaran dan transaksi selama melakukan liburan dan travelling dengan menggunakan kartu kredit DBS. Kartu kredit dbs memiliki beragam fitur dan fasilitas yang akan menguntungkan Anda selama liburan. Mengapa harus memilih kartu kredit bank DBS? Anda bisa menemukan alasannya pada penjelasan berikut ini.

Jenis Kartu Kredit DBS

DBS memiliki beberapa jenis kartu kredit yang bisa Anda manfaatkan untuk mencukupi kebutuhan hidup dalam melakukan beragam jenis transaksi. Jenis kartu kredit DBS yang pertama adalah digibank live fresh. Sesuai dengan namanya kartu kredit jenis ini digunakan untuk melakukan beragam transaksi sehari-hari. Kartu kredit jenis ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur, seperti bonus, reward poin hingga cashback yang akan membuat transaksi sehari-hari menjadi lebih nyaman dan mudah karena mendapatkan beragam keuntungan.

Jenis kartu kredit DBS yang kedua adalah travel visa platinum. Kartu kredit jenis ini diperuntukkan untuk memenuhi beragam kebutuhan dan transaksi saat Anda melakukan travelling. Dengan menggunakan kredit bank DBS tanpa agunan jenis ini Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas dan kemudahan saat melakukan travelling. Anda bisa mendapatkan beragam promo dan menikmati fasilitas di bandara. Anda juga bisa mendapatkan voucher gratis untuk menginap di hotel dan makan di beberapa restoran. Tidak hanya itu saja Anda juga bisa mendapatkan beragam kemudahan saat berbelanja di luar negeri dengan menggunakan kartu kredit jenis ini.

Jenis kartu kredit DBS yang ketiga adalah travel visa signature. Kartu kredit jenis ini akan memberikan beragam kemudahan saat Anda sedang melakukan liburan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Anda bisa mendapatkan akses lounge di bandara untuk menunggu jadwal terbang hingga menikmati kopi di bandara dengan nyaman. Anda bisa mendapatkan akses agen travel, penginapan dan restoran secara gratis dengan voucher yang akan didapatkan. Anda juga bisa belanja secara lebih leluasa dengan limit yang lebih besar saat sedang berlibur.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit DBS

Pengajuan kartu kredit DBS bisa dilakukan dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat pengajuan kartu kredit digibank yang pertama adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Berkewarganegaraan Indonesia dan bisa juga memiliki kewarganegaraan asing. Memiliki penghasilan minimal 4 juta untuk kartu kredit live fresh, 10 juta untuk jenis kartu kredit travel visa platinum dan 30 juta untuk jenis kartu kredit visa signature.

Dokumen yang harus dipenuhi untuk mengajukan kartu kredit DBS adalah KTP dan bagi WNA bisa menggunakan paspor. Slip gaji atau surat keterangan penghasilan, akta perusahaan atau SIUP untuk pengajuan dengan profesi wirausaha. Foto atau fotokopi kartu bank lain untuk jenis pengajuan nasabah yang memiliki menggunakan kartu kredit bank lain dan NPWP untuk pengajuan di atas 50 juta.

Cara Pengajuan Kartu Kredit DBS

Pengajuan kartu kredit DBS bisa dilakukan secara online. Syarat KTA DBS disetujui adalah Anda harus memenuhi semua syarat dan mengikuti cara pengajuan yang benar. Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan yang terdapat pada laman resmi bank dbs dengan memilih jenis kartu kredit yang ingin diajukan dan setelah semua formulir terisi dengan baik Anda bisa langsung memilih “kirim”. Pengajuan kartu kredit Anda akan diproses dalam dua hari kerja. Pastikan nomor telepon yang Anda cantumkan untuk pengajuan selalu aktif agar bisa dihubungi untuk konfirmasi pengajuan.