Dapatkan Gaya Hidup Modern dengan Menggunakan Kartu Kredit Danamon

Saat ini perkembangan zaman sudah semakin pesat, ada banyak jenis teknologi yang digunakan untuk memudahkan aktivitas. Tidak hanya perkembangan zaman yang sudah berubah tetapi mobilitas aktivitas juga sudah semakin tinggi sehingga menuntut segalanya berjalan dengan cepat. Untuk melakukan segala sesuatu dengan cepat termasuk dalam bertransaksi Anda bisa menggunakan kartu kredit Danamon. Dengan menggunakan Danamon kartu kredit Anda bisa menciptakan gaya hidup modern yang menuntut segalanya berjalan dengan cepat dan mudah.

Menggunakan kartu kredit Danamon untuk transaksi setiap hari akan memudahkan aktivitas Anda. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik dari berbagai merchant. Anda bisa melakukan transaksi perbelanjaan sehari-hari hingga liburan mewah dengan menggunakan Danamon amex. Mengapa harus memilih kartu kredit danamon dalam melakukan transaksi kekinian? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan di bawah ini.

Fitur Kartu kredit Danamon

Menggunakan kartu kredit Danamon memiliki beberapa fitur yang bisa Anda nikmati. Fitur ini juga akan memudahkan Anda dalam melakukan berbagai transaksi. Fitur pertama yang bisa Anda nikmati adalah family pack. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur limit dari penggunaan kartu kredit untuk masing-masing anggota keluarga. Dengan fitur ini Anda bisa memberikan fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi kepada anggota keluarga setiap waktu. Kartu kredit bank Danamon memberikan fitur ini untuk bisa digunakan setiap waktu dan di mana saja.

Fitur yang kedua adalah airport lounge. Dengan menggunakan kartu kredit Danamon untuk melakukan transaksi Anda bisa mendapatkan fitur untuk mengakses ruang tunggu bandara secara lebih gratis. Anda bisa dengan nyaman menunggu jadwal terbang dengan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di lounge bandara. Dengan menggunakan kredit tanpa agunan bank Danamon Anda bisa menikmati perjalanan secara lebih mudah. 

Fitur yang ketiga dengan menggunakan kartu kredit Danamon adalah cashback dan reward point. Anda bisa mendapatkan fitur ini setiap melakukan transaksi pada merchant atau pembayaran di swalayan. Anda bisa mendapatkan diskon dan reward poin yang akan membuat aktivitas belanja Anda menjadi lebih mudah. Anda juga akan mendapatkan beragam promo dengan menggunakan pinjaman bank Danamon. Promo tersebut akan membuat Anda mendapatkan banyak keuntungan.

Fitur yang keempat adalah bill payment. Dengan menggunakan kartu kredit Danamon Anda bisa membayar tagihan setiap bulan tepat waktu. Anda tidak perlu lagi bingung memikirkan untuk membayar cicilan setiap bulan karena Anda bisa memanfaatkan fitur ini.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Danamon

Pengajuan kartu kredit Danamon bisa dilakukan dengan syarat, yaitu berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Memiliki penghasilan minimal 96 juta hingga 120 juta per tahun. Untuk setiap jenis kartu kredit minimal penghasilan yang disyaratkan cukup beragam sehingga Anda bisa mencari lebih jauh mengenai syarat ini. Pengajuan pinjaman bank Danamon untuk usaha harus melampirkan akta perusahaan. 

Dokumen yang harus dipenuhi untuk melakukan pengajuan kartu kredit Danamon adalah KTP/ Paspor, NPWP, slip gaji/ spt tahunan/ catatan penghasilan/ surat keterangan penghasilan dari perusahaan, rekening koran atau catatan tabungan selama 2 bulan terakhir. Untuk pengajuan dari kalangan profesional harus menyertakan surat izin profesi dan untuk wirausaha harus menyertakan surat izin usaha/ akta perusahaan/ SIUP. Danamon kartu kredit juga bisa diajukan oleh warga negara asing dengan syarat menggunakan KITAS/ paspor.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Danamon

Pengajuan kartu kredit Danamon bisa dilakukan dengan mengunjungi laman resmi bank danamon. Anda bisa memilih jenis kartu kredit yang akan digunakan. Setelah itu, Anda bisa memilih “apply” pada jenis kartu kredit yang akan diajukan. Cara daftar kartu kredit danamon bisa dilakukan secara online. Setelah memilih “apply” Anda akan diminta untuk mengisi formulir pada laman tersebut. Isikan data dan informasi secara lengkap dan pilih setuju dengan syarat dan ketentuan sebagai tahap akhir pengajuan. Setelah itu Anda akan mendapatkan email pada email yang Anda daftarkan.

Pengajuan selanjutnya adalah dengan mengisi formulir yang sudah dikirim ke email untuk pengajuan kartu kredit Danamon. Lengkapi formulir tersebut dan pilih “kirim sekarang” setelah melakukan pengisian secara benar dan rinci. Pengajuan akan diproses dalam 3-5 hari kerja dan pastikan nomor telepon Anda selalu aktif untuk konfirmasi pengajuan.