Jenis Kartu Kredit CIMB Niaga Beserta Promo dan Keuntungannya

CIMB Niaga adalah bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari segi aset. Pelayanan nasabah serta pengembangan manajemennya telah diakui prestasinya. Untuk memenuhi permintaan konsumen, bank yang telah didirikan sejak tahun 1955 ini menghadirkan beberapa produk sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

Salah satunya adalah kartu kredit CIMB Niaga yang sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi secara offline di toko langsung maupun belanja online. Pemegang CIMB kartu kredit bisa bertransaksi dalam jumlah besar tanpa membawa uang tunai. Selain itu, kartu kredit ini bisa digunakan untuk membayar berbagai tagihan yang mendesak, seperti biaya rumah sakit. CIMB Niaga kartu kredit juga bisa berguna untuk pengajuan kredit tertentu di bank yang salah satu syaratnya mengharuskan kepemilikan kartu kredit. 

Beberapa jenis CIMB Niaga credit card di antaranya adalah MasterCard Platinum, Precious Card, Wave n Go, Visa Travel Card, dan ALL Accor Live Limitless Card. CIMB Niaga Syariah juga menerbitkan kartu kredit CIMB Niaga Syariah seperti Syariah Gold dan Syariah Platinum. 

Kartu Kredit CIMB Niaga Precious Card

Ini merupakan kartu kredit CIMB Niaga yang masuk dalam kategori premium. Promo kartu kredit CIMB Niaga Precious Card di antaranya adalah bonus voucher belanja Rp 1 juta dengan transaksi ritel sebesar minimum rp 15 juta dalam 2 periode penagihan. Setiap transaksi sebesar Rp 10 ribu dan kelipatannya akan mendapat 2 Poin Xtra. 

Untuk transaksi sebesar minimal Rp 500 ribu di rumah sakit atau transaksi kesehatan dan kecantikan di merchant yang telah bermitra akan mendapat cicilan 0% dengan tenor 3 bulan. Pemegang kartu kredit Precious Card juga bisa menikmati fasilitas airport lounge di beberapa kota besar di Indonesia dengan menukarkan 10 ribu Poin Xtra. 

Cara daftar CIMB Niaga Precious Card adalah dengan memenuhi beberapa syaratnya seperti pemohon adalah WNI yang telah berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, memiliki pendapatan minimal Rp 7.5 juta per bulan, dan memiliki kartu kredit sebelumnya. Iuran tahunan kartu kredit ini di tahun 2021 adalah sebesar Rp 350 ribu untuk kartu utama dan Rp 150 ribu untuk kartu tambahan (jika ada).

Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless Card

Bagi nasabah yang punya mobilitas tinggi dan biasa menginap di jaringan hotel Accor, kartu kredit yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Nasabah bisa menikmati fasilitas premium setiap kali menginap di jaringan Accor. Selain itu, ada juga Poin Rewards ALL (Accor Live Limitless) yang bisa dikumpulkan untuk mendapatkan menginap gratis. Begitu pengajuan kartu kredit CIMB Niaga ini disetujui, nasabah akan mendapatkan welcome bonus berupa 500 Poin Rewards ALL di kartu utama. 

Terdapat pula fasilitas airport lounge di kota besar di Indonesia dengan menukar 10 ribu Poin Xtra. Untuk membuat kartu kredit ini bisa dilakukan secara online. Beberapa syaratnya adalah pemohon berstatus sebagai WNI yang berusia minimal 21 tahun hingga maksimal 65 tahun, memiliki pendapatan minimal Rp 7.5 juta per tahun, dan sudah pernah memiliki kartu kredit sebelumnya. 

Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Gold

CIMB Niaga Syariah menerbitkan 2 jenis kartu kredit CIMB Niaga Syariah. Salah satunya adalah CIMB Niaga Syariah Gold. Kartu kredit ini mengakomodasi gaya hidup syariah. Setia transaksi menggunakan akad yang sesuai dengan prinsip syariah. Di antaranya adalah akad penjaminan (kafalah), akad penyediaan jasa (ijarah), dan akad meminjam (qardh). 

Menggunakan kartu kredit ini nasabah akan mendapatkan bebas iuran keanggotaan seumur hidup, yang berlaku untuk pengajuan hingga tanggal 31 Desember 2021. Selain itu, nasabah juga menikmati fasilitas cicilan tetap untuk setiap transaksi, selama masa tenor yang disetujui. Nikmati juga fitur Quick Pay untuk kemudahan bayar berbagai tagihan setiap bulannya. Beberapa syarat membuat kartu kredit CIMB Niaga ini adalah pemohon berstatus sebagai WNI yang berusia 21 tahun dan maksimal 65 tahun, dan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan.