Penuhi Kebutuhan Keluarga dengan Menggunakan Kartu Kredit BRI Easycard

Kebutuhan keluarga sangatlah beragam. Di dalam keluarga ada banyak anggota keluarga, mulai dari anak hingga anggota keluarga yang lain. Hal tersebut sudah tentu akan berpengaruh terhadap jumlah kebutuhan yang harus ditanggung setiap bulannya. Anda bisa mencukupi beragam kebutuhan keluarga dengan menggunakan kartu kredit BRI Easycard. Kartu kredit tersebut merupakan jenis kartu kredit yang didesain secara khusus untuk melakukan transaksi sehari-hari. Limit kartu kredit BRI Easycard hingga 25 juta sehingga Anda bisa melakukan perbelanjaan secara nyaman.

Kebutuhan keluarga yang beragam tidak jarang mengharuskan Anda untuk pandai dalam mengatur pengeluaran namun hal tersebut terkadang masih belum bisa dilakukan sepenuhnya karena ada beragam kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi. Anda bisa menutupi kekurangan tersebut dengan menggunakan kartu kredit BRI Easycard. Anda bisa mencukupi beragam kebutuhan dengan sistem cicilan. Mengapa harus memilih kartu kredit Easycard BRI? Anda bisa menemukan jawabannya pada penjelasan berikut ini.

Fitur Kartu Kredit BRI Easycard

Easycard adalah jenis kartu kredit yang diperuntukkan untuk mencukupi beragam kebutuhan sehari-hari, baik itu kebutuhan pribadi maupun kebutuhan keluarga. Dengan menggunakan kartu kredit BRI Easycard Anda bisa melakukan beragam transaksi secara mudah di seluruh dunia. Anda bisa melakukan transaksi di seluruh dunia di tempat yang memiliki logi visa dan mastercard. Anda bisa melakukan transaksi secara nyaman di mana saja dan kapan saja. 

Menggunakan kartu kredit BRI Easycard memiliki cicilan bunga yang ringan. Bunga kartu kredit BRI Easycard sebesar 2,85 % untuk setiap cicilan yang Anda lakukan. Cicilan ini cukup ringan dan tidak akan membebani Anda dalam melakukan transaksi dan pembayaran cicilan setiap bulannya. Anda tetap bisa melakukan transaksi perbelanjaan secara mudah dan nyaman setiap waktu dengan menggunakan beragam fasilitas yang ditawarkan oleh kartu kredit Easycard ini.

Fungsi dari kartu kredit BRI Easycard adalah untuk melakukan transaksi sehari-hari. Dengan fungsi tersebut kartu kredit ini memiliki fitur promo merchant. Setiap Anda melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit ini akan mendapatkan beragam promo merchant. Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga beragam promo menarik lainnya. Perbedaan kartu kredit BRI touch dan Easycard adalah kartu kredit touch diperuntukkan untuk milenial dan kartu kredit Easycard diperuntukkan untuk individu secara umum. 

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BRI Easycard

Pengajuan kartu kredit BRI Easycard bisa dilakukan dengan memenuhi beberapa syarat yang dibutuhkan. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk bisa mengajukan kartu kredit jenis ini. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah harus memiliki penghasilan perbulan minimal 3 juta. Syarat lain yang harus Anda penuhi adalah memiliki beberapa dokumen yang diperlukan untuk melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan. 

Cara daftar kartu kredit BRI jenis Easycard sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya dengan menyiapkan beberapa dokumen. Dokumen yang diperlukan adalah kartu identitas bisa berupa KTP/ SIM/ KITAS. Melampirkan bukti penghasilan atau slip gaji dapat juga diganti dengan surat keterangan penghasilan dari perusahaan. Syarat lain yang harus Anda penuhi untuk mengajukan kartu kredit BRI Easycard melampirkan catatan rekening tabungan selama 2 bulan terakhir. Anda juga harus melampirkan surat izin profesi jika memiliki profesi di bidang profesional. Akta pendirian untuk jenis pengajuan dari kalangan wirausaha. Syarat lain yang dibutuhkan untuk mengajukan kartu kredit adalah NPWP. 

Cara Mengajukan Kartu Kredit BRI Easycard

Pengajuan kartu kredit BRI Easycard cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi laman resmi bank BRI untuk kartu kredit dan memilih jenis kartu kredit yang ingin Anda ajukan. Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi beberapa formulir dan data diri secara lengkap melalui laman tersebut. Pastikan untuk mengisi data diri dan formulir secara lengkap. Pengisian formulir ini dilakukan secara online. Setelah mengisi data diri secara lengkap Anda bisa menyimpannya dalam bentuk file pdf.

File pdf yang sudah Anda simpan saat melakukan pengajuan kartu kredit BRI Easycard harus dicetak dan dimasukkan ke dalam amplop coklat disertai dengan syarat dokumen yang diminta. Kirim file tersebut ke kantor cabang terdekat dan membuat kartu kredit BRI Easycard sudah selesai.