Pilih Kartu Kredit BCA untuk Transaksi Lebih Praktis

Bertransaksi dengan kartu kredit memang lebih mudah dan aman, karena bisa digunakan bertransaksi dalam jumlah besar tanpa perlu membawa uang tunai. Selain itu, pemegang kartu kredit bisa berbelanja dalam jumlah besar dengan cara dicicil setiap bulan selama masa tenor yang telah disetujui sebelumnya. kartu kredit pada umumnya dilengkapi dengan berbagai promo cashback dan potongan harga menarik dari merchant yang telah bekerja sama dengan bank penerbit. 

Selain itu, kartu kredit bisa digunakan bertransaksi di luar negeri. Jadi tak perlu bingung lagi menukar banyak uang ke mata uang negara tujuan jika sedang kehabisan. Keuntungan kartu kredit lainnya adalah kepemilikan kartu kredit biasa dijadikan syarat dalam program kredit bank. Jadi kepemilikan kartu kredit membuat proses pengajuan kredit lebih mudah. Sebagai bank swasta paling besar di Indonesia, kartu kredit BCA dihadirkan dalam berbagai tipe. 

Nasabah BCA bisa memilih kartu yang paling sesuai dengan kebiasaan belanja dan limit kredit yang sesuai dengan kemampuan. Di bawah ini adalah 3 BCA kartu kredit yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kartu Kredit BCA Matahari Card

Bagi nasabah yang sering belanja di Matahari Department Store, jenis kartu kredit BCA Matahari Card sangat tepat dipilih. Ini adalah kartu kredit Co-Branding yang diterbitkan oleh BCA dan Matahari Dept. Store dan sudah bekerja sama dengan MasterCard. Dengan kartu kredit ini, nasabah bisa belanja dengan promo menarik di Matahari tanpa harus menunggu waktunya diskon. 

Beberapa keuntungan yang bisa didapat dari kartu ini adalah reward BCA senilai Rp 500 ribu untuk setiap pengajuan baru yang sudah disetujui. Promo terbaru dari kartu kredit BCA Matahari Card ini bisa diklaim jika sudah menggunakan kartu untuk transaksi minimal 1 kali dalam jangka waktu 1 bulan. Sementara itu, fitur utama kartu kredit ini adalah Cashback Reward BCA senilai Rp 60 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp 600 ribu per bulan di Matahari. 

Dalam 1 kali penagihan maksimal 1 transaksi. Setiap 3 bulan sekali akan ada cashback untuk 150 top spender. Cashback ini besarnya mencapai maksimal Rp 2.5 juta. Setiap transaksi di Matahari akan mendapat Matahari Club Card Reward yang lebih besar, dengan catatan nasabah juga sudah menjadi anggota di Matahari Club Card. Selain itu, setiap ulang tahun pemegang kartu akan ada Birthday Gift berupa Matahari Reward 2 kali yang berlaku sepanjang bulan ulang tahun pemegang kartu. Cara daftar kartu kredit ini bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi laman resmi BCA.

Kartu Kredit BCA Platinum Batik

Bagi nasabah yang ingin punya kartu kredit dengan desain spesial di tahun 2021, bisa pilih BCA Card Platinum Batik. Desain di kartu ini merupakan desain dari Iwan Tirta yang dirancang dengan istimewa untuk nasabah BCA yang merupakan pribadi istimewa, mapan, dan memiliki mobilitas tinggi. Bila nasabah menginginkan keleluasaan dalam bertransaksi dan kenyamanan di mana pun berada, ini adalah kartu kredit yang tepat. 

Promo kartu kredit BCA Platinum batik di antaranya adalah pay 1 for 2 di hotel berbintang 5, pay 1 for 2 nonton di The Premiere XXI setiap hari Sabtu, dapat complimentary beverage saat bertransaksi di Starbucks bandara Indonesia, dan masih banyak lagi. Pengajuan kartu kredit BCA Platinum Batik bisa dilakukan secara online.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature

Ini adalah kartu kredit istimewa dengan keanggotaan KrisFlyer. Setiap melakukan transaksi, nasabah bisa mendapatkan KriFlyer Miles. Kartu kredit ini sangat tepat dimiliki nasabah yang sering traveling ke luar negeri, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Beberapa keuntungan kartu kredit ini adalah welcome bonus hingga 10.000 KrisFlyer Miles dan bebas iuran 1 tahun pertama. Cara membuat kartu kredit BCA ini juga bisa via online. 

Pastikan tidak salah pilih, dapatkan info tentang kartu kredit BCA yang lengkap dengan menghubungi Halo BCA di nomor 1500 888 atau melalui WhatsApp di 0811 1500 998.