Gunakan Pembiayaan Konsumen dan Kartu Kredit Aeon untuk Kemudahan Transaksi

PT Aeon Credit Service Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen. Telah didirikan sejak tahun 2006 di Jakarta, perusahaan ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga menggunakan layanan Aeon aman bagi konsumen. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan Aeon Financial Service Co. Ltd. yang ada di bawah AEON Group Jepang. Layanan yang disediakan Aeon Kredit Service adalah pembiayaan konsumtif dan kartu kredit Aeon. Seperti apa bentuk pelayanan finansial yang bisa kita dapatkan? 

Pembiayaan Konsumtif Tanpa Kartu Kredit Aeon

Kini Anda bisa membeli berbagai produk dengan sistem cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Aeon menyediakan fasilitas pembiayaan konsumtif yang sangat mudah digunakan. Konsumen bisa menggunakan fitur Aeon kredit HP, komputer, laptop, berbagai alat elektronik, furnitur, alat olahraga, hingga biaya pendidikan. Jangan sampai lewatkan promo kredit HP di Aeon dan gunakan fitur ini sekarang juga. Cara daftar Aeon sangat simpel. 

Pertama, unduh dulu aplikasi AEON Fast di Google Play Store. Jika sudah pernah mengunduh sebelumnya, update ke versi yang terbaru agar pelayanan lebih lancar. Setelah terpasang, lakukan registrasi. Setelah itu, login dan cek kode QR. Limit kredit yang setiap pengguna berbeda-beda dan bisa dicek di halaman kode QR ini. Setelah membuat keanggotaan AEON Fast, Anda bisa berbelanja di merchant yang telah bermitra dengan Aeon. 

Pilih produk yang diinginkan. Pengguna aplikasi ini bisa pilih hingga 3 produk dalam 1 pembelian, asalkan masih di dalam limit kredit. Setelah itu, temui sales Aeon untuk mengisi formulir pengajuan dan bisa melanjutkan transaksi. Cara kredit Aeon pun selesai, pengguna tinggal membayar cicilan sesuai tenor yang dipilih secara tepat waktu. Pembayaran cicilan barang di Aeon bisa menggunakan online banking maupun lewat ATM. Saat ini, Aeon telah bekerja sama dengan lebih dari 4 ribu toko rekanan dan melayani lebih dari 350 ribu anggota. 

Konsumen juga bisa mendapatkan asuransi Aeon Pro untuk melindungi produk yang dibeli. Untuk layanan asuransi ini, Aeon bekerja sama dengan PT Sompo Indonesia. Proteksi produk yang dibeli dengan sistem cicilan Aeon akan berlaku selama 12 bulan. 

Kartu Kredit Aeon dan Manfaatnya

Selain pembiayaan konsumtif, Aeon juga menyediakan kartu kredit yang diterima sebagai metode pembayaran di dalam maupun di luar negeri. Ada lebih dari 46 juta merchant yang menerima kartu kredit Aeon, karena Aeon telah bekerja sama dengan VISA. Beberapa keuntungan menggunakan kartu kredit Aeon di tahun 2021 adalah bisa menarik uang tunai di semua ATM yang memiliki logo VISA atau PLUS. Untuk menarik tunai, pemegang kartu kredit Aeon cukup menggunakan PIN yang sudah diaktifkan sebelumnya. 

Seperti kartu kredit pada umumnya, setiap melakukan transaksi tarik tunai dari ATM akan dikenakan tarif dan biaya sesuai ketentuan yang berlaku. Keuntungan lainnya dari kartu kredit Aeon adalah gratis iuran keanggotaan seumur hidup. Pengguna juga bisa mendapatkan potongan harga di berbagai merchant Aeon seperti rumah makan, supermarket, toko elektronik, dan masih banyak lagi. Selain itu, belanja online jadi lebih mudah dengan cicilan kartu kredit Aeon. Ada juga Aeon Happy Point yang bisa didapatkan setiap pembelanjaan senilai Rp 2.500 dan kelipatannya. Poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. 

Cara Bayar Kartu Kredit Aeon

Apakah cara bayar CC Aeon mudah? Aeon menyediakan berbagai opsi metode pembayaran. Mulai dari membayar tunai lewat Kantor Pos, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, dan Lawson. Atau bisa pilih cara bayar kartu kredit Aeon via ATM BCA dn ATM Mandiri. Cara lainnya adalah lewat mobile banking, yaitu Mandiri Online dan BCA Mobile. Tinggal pilih metode bayar kartu kredit Aeon yang paling mudah bagi konsumen setiap bulannya. 

Sebelum mengajukan pembiayaan konsumtif maupun kartu kredit Aeon, Anda bisa menghubungi call center Aeon di nomor 021 – 2971 1000. Bisa juga lewat email di customercare@aeon.co.id. Atau kunjungi kantornya yang berlokasi di Plaza Kuningan, Menara Selatan, Lantai 3A, Jl. HARI Rasuna Said Kav. C11-14, Setiabudi, Jakarta.