Kapolres Halut Resmi Berganti

0
181
Upacara Farawell Parade pergantian Kapolres Halut

TOBELO, PilarMalut.id – Polres Halmahera Utara (Halut), menggelar upacara farawell Parade. Pengalungan bunga dan pedang pora mewarnai acara pisah sambut antara Kapolres lama, AKBP Irvan Indarta dengan Kapolres yang baru, AKBP Yuyun Arief Kus Hendriatmo, di halaman Mapolres Halut, Jumat (02/11/2018).

Kapolres lama, AKBP Irvan Indarta yang bertugas di Halut selama kurun waktu dua tahun satu bulan, dimutasi ke Mabes Polri menempati jabatan baru sebagai Kasubag Pendidikan dan pelatihan perwira tinggi. Sedangkan AKBP Yuyun Arief Kus Hendriatmo, sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regiden Polda Maluku Utara.

Pejabat lama AKBP Irvan Indarta dalam sambutannya di hadapan peserta upacara mengatakan, menjadi seorang polisi harus bisa menjadi polisi yang baik dalam Tugas, keluarga, masyarakat dan juga untuk negara. “Kiranya kita bisa menjadi polisi yang baik untuk masyarakat dan negara,” katanya.

Irvan juga menyampaikan terima kasih kepada semua perwira serta prajurit di Polres Halut, atas kerjasama yang di bangun selama masa tugasnya dua tahun satu bulan di Halut.

“Saya merasa bangga atas kerja sama selama ini, diharapkan kedepannya Polres Halut senantiasa menjalankan tugas negara secara baik kepada masyarkat dan daerah ini,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Halut yang baru AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, berharap agar kerjasama terus dibangun antar sesama dan masyarkat. “Tingkatkan kerjasama, dan terus melayani masyarakat dan menjaga keamanan di daerah ini , kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres lama yang sudah memberi yang terbaik untuk daerah ini. Tentunya kami bertekad melanjutkan apa yang sudah di kerjakan dan dibuat, ” ucapnya.

Kapolres Yuyun Arief juga menambahkan, dirinya terus mendoakan kepada Kapolres lama sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru nanti.

Turut hadir dalam Farawel Parade, Bupati Halut Frans Manery, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Kav Tri Sugiarto, Danyon Satgas 731/Kabaresi, Letkol Inf Indra dan seluruh perwira dan anggota Polres Halut. (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here