Kader PKB Malut Diinstruksikan Wajib Menangkan Jokowi -Ma’ruf

0
86
Seketaris Jendral DPP PKB Muhammad Hanif Dhakiri, saat diwawancarai wartawan.

TIDORE,PilarMalut.id – Seketaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Hanif Dhakiri, saat menghadiri dina ke 40 Sahabatnya Herman Sikumbang, menyempatkan diri berkunjung ke DPC PKB Tidore Kepulauan di dampingi Walikota Tidore Ali Ibrahim, Pimpinan Wilayah PKB Jasri Usman dan Ketua PKB Tidore Murat Polisiri.

Disela-sela kunjungan ke DPC PKB Tidore, Sekjen PKB kepada sejumlah media mengatakan, mengistruksikan seluruh Kaders PKB yang ada di Maluku Utara,  wajib memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH.Maruf Amin.

Menurutnya, seluruh Kaders PKB  harus bekerja secara maksimal memenangkan pasang nomor urut satu Jokowi-Ma`ruf.  ”PKB kan sudah jelas mengusung Capres dan Cawapres Jokowi sama  Kiyai Ma`ruf,  kita minta seluruh kaders bekerja secara maksimal untuk menangkan pasangan nomor urut 1,” katanya.

Sebelum meninggalkan DPC PKB Tikep. Hanif yang juga sebagai Menteri Ketenagakerjaan ini meminta kepada seluruh calon legislatif (Caleg) dari PKB juga mengempanyekan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Jokowi-Ma`ruf.

 ”Jangan hanya mengempanyekan diri sendiri, tapi juga membawa Capres dan Cawapres yang kita usung dan ini harus menanglah,” tutupnya. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here