Hari Kedua Operasi Pekat, Polsek Oba Utara Temukan Bir

0
171
Barang bukti yang diamankan polsek Oba Utara

TIDORE, PilarMalut.id – Dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019, Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

Memasuki Operasi Pekat hari kedua, Rabu (18/07/2018), Kapolsek Oba Utara Iptu A. Madiong beserta anggotanya berhasil menemukan minuman keras merk Bir Bintang sebanyak 4 dos yang didalamnya berisi 47 botol di rumah pelaku yang berinisial JU, di RW/05 RT/12 Kelurahan Guraping, Kecamaran Oba Utara, Kota Tikep.

Kapolsek Oba Utara, Kota Tikep Aiptu A. Madiong mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat menyebutkan, pelaku JU sering menjual Miras merk Bir Bintang dan Cap Tikus yang disembunyikan didalam toko miliknya.

“Mendengar informasi tersebut, personil Polsek Oba langsung mendatangi rumah pelaku untuk geledah dan ditemukan minuman Jenid bir,” katanya.

Di temukan minuman keras katadia, personil Polsek langsung membawa pelaku dan mengamankan barang bukti miras ke Mapolsek Oba Utara untuk dijadikan barang bukti, guna pemeriksaan lebih lanjutan. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here