Hafiz Cilik Asal Tidore Ikut Lomba Hafiz Indonesia di Program RCTI

0
836
Hafiz Cilik, Hudzaifa Bin Hasrul yang akan ikut lomba Hafiz Indonesia di program RCTI

TIDORE, PilarMalut.id – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra Muhammad Yasin, menyerahkan Bantuan sekaligus melepas Hafiz Cilik, Hudzaifa Bin Hasrul untuk mengikuti lomba Hafiz Indonesia pada bulan Ramadhan mendatang.  Penyerahana bantuan dan pelepasan Hafiz Cilik dipusatkan di Ruang Rapat Sekda, Selasa (22/01/2019).

Hudzaifa Bin Hasrul merupakan satu-satunya peserta asal Kota Tidore Kepulauan yang akan mewakili Propinsi Maluku Utara mengikuti Hafiz Indonesia yang merupakan salah satu program unggulan siaran televisi RCTI dalam menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan rangkaian ayat suci Al-Quran.

Saat melepaskan, Muhammad Yasin menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada orang tua Hudzaifa Bin Hasrul, mudah-mudahan prestasi yang telah diraih dipacuh terus, belajar dan dikembangkan.  Sehingga kedepana bisa memperoleh Bibit-bibit seperti Hudzaifa Bin Hasrul.

“Semoga Hudzaifa Bin Hasrul selalu dalam keadaan sehat dan diberikan berkah agar prestasi ini terus meningkat, serta pada waktu perhelatan nanti perwakilan dari Tidore ini dapat dimudahkan demi meraih prestasi yang baik di mata RCTI bahkan secara Nasional,” katanya/

 Hudzaifa Bin Hasrul yang kini berusia 9 Tahun merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, putra dari pasangan Hasrul dan Rukiza Hasan ,telah menghafal Al-Quran sebanyak 8 Juz. Bertolak ke Jakarta pada tanggal 28 Januari mendatang untuk mengikuti Proses karantina. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here