Gubernur Malut : Tugas Kita Mengurus Rakyat

0
173
Gubernur Malut, Abdul Ghani Kasuba saat memberikan sambutan Safari Ramadhan di Masjid Sultan Bacan (foto humas untuk PilarMalut)

TERNATE, PilarMalut.id – Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba (AGK) meminta para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Malut, bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat. Sebab, tugas dan tanggungjawab pimpinan SKPD yang diberikan kepercayaan menduduki jabatan untuk mengurus masyarakat.

“Tugas kita adalah mengurus rakyat,” kata Gubernur Malut, Abdul Ghani Kasuba, dalam kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung di Masjid Sultan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan, sabtu (25/05/2019).

Dalam Safari tersebut, Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Halmahera Selatan dan khususnya masyarakat desa Amasing yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan periode kedua.

“Saya baru saja dilantik oleh presiden beberapa hari kemarin, untuk itu saya merasa terima kasih pada masyarakat Halmahera Selatan yang telah memberikan amanah kepada saya untuk melanjutkan tugas sebagai gubernur,” katanya

Ia menuturkan, pemerintah provinsi Malut akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pemerataan dalam memberikan kesejahteraan di setiap kabupaten/kota yang ada di provinsi ini. “Untuk kabupaten Halsel sendiri alokasi anggaran mungkin lebih besar karena wilayahnya yang besar dengan populasi penduduk yang terbanyak dari beberapa kabupaten/kota yang lain” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga di rangkaikan dengan Tauziah yang disampikan Ustad Toriq Abdul Gani Kasuba, dengan tajuk Hikmah Puasa dan orang beriman. Di penghujung kegiatan tersebut, Gubernur juga menyerahkan bantuan di enam Masjid yang ada di Pulau Bacan.

Turut mengahadiri dalam kegiatan tersebut. Bupati Halsel Bahrain Kasuba, Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe, Plh Sekprov Bambang Hermawan, Kadis Kehutanan Syukur Lila, Kadis PU Jafar Ismail, para imam masjid Sultan dan masyarakat Desa Amasing. (Ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here