Gubernur Malut Akan Copot Kepala Dinas Jual Beli Proyek

0
174

SOFIFI, PilarMalut.id – Gubernur Provinsi Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba (AGK) rupanya geram dengan adanya informasi oknum-oknum kepala dinas di lingkup Pemerintah Provinsi Malut, yang melakukan jual beli proyek.

Gubernur dengan tegas mengancam akan mencopot oknum-oknum kepala dinas yang terbukti terlibat jual beli proyek dengan cara meminta fee proyek kepada pihak kontraktor.

“Saya tidak segan-segan mencopot kepala dinas yang sengaja melakukan jual beli proyek,” kata gubernur kepada wartawan belum lama ini.

Menurutnya, dirinya telah mendapat informasi diduga ada oknum-oknum kepala dinas meminta fee proyek. ”Saya sudah dengan masalah seperti ini terjadi di beberapa dinas, itu sangat memalukan kalau di tahun ini masih terjadi seperti itu, ujarnya.

Gubernur meminta kepada semua pihak untuk mengawasi proses tender proyek yang ada di pemprov. Gubernur juga berharap para kontraktor bisa melaporkan masalah tersebut jika ada oknum kepala dinas meminta fee proyek.

“Kepala-kepala dinas sudah punya gaji dan tunjangan, jadi tidak harus berikan mereka fee proyek. Ini tetap Saya awasi, sehingga proyek tahun ini dapat berjalan dengan baik” imbuhnya. (div).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here