Frans Ditemukan Tewas Dalam Kamar

0
169

TOBELO, PilarMalut.id – Salah satu penagawai honorer dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Frans  Hehega ditemukan tewas didalam kamar rumah miliknya, di Desa Efi-Efi, Kecamatan Tobelo Selatan, Kabupaten Halut.

Pria berumur 37 tahun diketahui tewas karena kakak korban Alber Hehega (46) menemukan Frans terbaring tidak bernyawa di dalam kamar.

Kasubag Humas Polres Aiptu Honi Saribu, kepada sejumlah wartawan mengatakan, Korban Frans pernah mengalami sakit Hernia. Korban sempat menyampaikan kepada orang tuanya bahwa pihaknya mengalmi kesakitan dibagian dada. Setelah itu.

”Korban masuk ke kamar dan tidur, dan pada esok harinya, tepatnya pada Selasa (25/06/2019) sekira pukul 07.00 wit korban telah di temukan di kamar suda dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban sempat datang ke rumah kakaknya pada Minggu (23/06/2019) menceritakan dirinya telah di pukul  di Desa Tiua, sehingga ada kecurigaan dari pihak keluarga jika korban meninggal di diduga karna di pukul.

“Kematian saudara kami itu karena dipukul, sehingga kami dari pihak keluarga sempat berkordinasi agar saudara kami harus di visum, agar kami dari pihak keluarga dapat mengetahui saudara kami meninggal karena di pukul atau meninggalnya karena sakit,” kata salah satu keluarga korban, Crustomus Hehega yang juga kepala Desa Efi-Efi.

Baca Juga : Merasa Kecewa, Kepala Desa Lingkar Tambang Boikot PT NHM

Atas dasar permintaan keluarga korban, Kapolsek Tobelo Selatan, Iptu J Sariwating, langusng ke rumah korban untuk berkordinasi dengan keluarga korban untuk visium  guna mengungkap penyebab meninggalnya Frans. Namun, dari hasil kordinasi tersebut pihak keluarga korban mengambil keputusan tidak melakukan visum dengan berbagai pertimbangan, sehingga di buat surat pernyataan pembatalan visum. (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here