Fahmi Djuba Sebut Kadis Pariwisata Otak Mobilisasi Preman Aniaya Petani Kopra

0
429

TOBELO, PilarMalut.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Utara Fahmi Djuba, mendesak Polres Halmahera Utara, seriusi penanganan kasus pengroyokan yang dilkukan sejumlah ASN dan Preman, saat aksi beberapa waktu lalu, dengan korban, Haiyun GAlela dan adik kandungnya Anda Galela.

“Saya minta pihak kepolisian agar betul-betul untuk mengungkap pelaku pengroyokan serta otak dari mobilisasi preman,” kata Fahmi Djuba kepada PilarMalut.id, Kamis (06/12/2018), di kantor DPRD Halut.

Fahmi menegaskan, Kapolres segera memeriksa Kadis Perwisata Pemda Halut, Sahril Djurumudi skarena diduga sebagai otak dari aksi brutal dan dari pemukulan massa aksi.

“Sudah jelas kita semua tau kalau saudara Sahril Djurumudi itu pasti otak dari aksi mobilisasi preman,karena sesuai bukti di dalam vidio yang sempat beredar itu seorang Kadis mencekik korban,” ujarnya.

Menurutnya, Seorang Kadis tdak harus menunjukan sikap terhadap masyarakat malukan penganiayaa, melainkan Kadis haruas memberikan contoh yang baik di hadapan pimpinan dan lebih khusua depan masyarakat. Tutupnya. (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here