Dua Anggota DPRD Provinsi Malut Dari PBB Akan di PAW 

0
988
Ketua DPW PBB Malut, Ahmad Djabid

TERNATE, PilarMalut.id – Dua anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) dari Partai Bulan Bintang (PBB) Malut bakal dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW), lantaran diduga telah mendaftar calon anggota DPRD Provini Malut mengunakan partai lain. Kedua anggota DPRD tersebut yakni Suhri Hud dan Sahril Marsaoly.

Ketua DPW PBB Malut Ahmad Djabid, saat ditemui PilarMalut.id, di sela-sela pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) di KPU Malut mengatakan, dua anggota DPRD aktif Provinsi Malut asal Partai Bulan Bintang (PBB) bakal digantikan.

“Mereka berdua dikabarkan telah mendaftar di Partai Garuda. Kalau memang mereka masih mau mendaftar di PBB untuk 2019 mendatang, pastinya mereka akan memasukan berkasnya. Sampai hari ini kita daftar di KPU Malut, nama mereka berdua tidak masuk dalam daftar,” kata Ketua DPW PBB Malut Ahmad Djabid saat ditemui di kantor KPU Malut, Selasa (17/07/2018).

Ia menjelaskan, secara undang-undang pihaknya akan mengajukan PAW terhadap Suhri Hud dan Sahril Marasoly. “Proses ajukan PAW kalau tidak berhalangan mungkin besok saya akan ajukan. Mereka berdua ini di internal partai tidak ada masalah apa-apa tapi anehnya, sampai sejauh ini tidak ada komunikasi antara mereka dengan partai,” ujarnya.

Ahmad menegaskan, selain masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi, mereka berdua juga masih aktif sebagai pengurus partai.(Fir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here