DPP PKB Workshop Monitoring Laporan Evaluasi Kinerja

0
57
DPP PKB workshop monitoring laporan evaluasi kinerja DPW PKB Maluku Utara.

TERNATE,PilarMalut.id- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (22/10/2020), menggelar workshop monitoring laporan evaluasi kinerja DPW PKB Maluku Utara (Malut) yang dipusatkan di Grand Majang Hotel.

Wasekjen DPP PKB Risharyudi Triwibowo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu amanah dari muktamar Bali yakni, restrukturisasi dan sekaligus mensosialisasikan peraturan partai nomor 5 tahun 2020 tentang kontribusi anggota partai.

“Kami di DPP rapat pleno membahas terkait masalah lompatan partai kedepan pasca muktamar Bali, amanah muktamar Bali salah satunya adalah rekstrurisasi dan penyeragaman SK di seluruh Indonesia mulai dari Pengurus wilayah hingga ke tingkat kelurahan atau desa,” katanya.

Ia menuturkan, sesuai perintah ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mandattoring tunggal Bali, tata kelola penataan struktur harus senapas dari pusat hingga ke daerah.

“Hari ini kita konekkan satu tarikan nafas, maka kita akan bergerak secara parsial agar terhimpun satu kekuatan besar di setiap kalender politik,” ujarnya.

Sekarang waktunya kita melompat menjadi partai yang modern, berbasis kaders, berbasis menagemen administrasi dan organisasi yang tertata secara apik dan betul-betul linier informasinya dari pusat, hingga ke tingkat paling jauh dibawah yakni kelurahan atau desa.

“Insya Allah di DPP sedang dibuat platform digital terkait pelaporan, baik itu tentang keuangan maupun program-program yang kepartaian,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPW PKB Malut Jasri Usman, dalam sambutannya mengatakan, sudah saat melakukan evaluasi untuk menyongsong PKB yang lebih baik kedepannya.

“Kami memberikan apresiasi kepada DPP yang saat ini memulai melakukan evaluasi, menyangkut dengan struktur, menyangkut dengan badan-badan otonom, menyangkut dengan keuangan partai, supaya ini menjadi sistem kerja kita dalam menyongsong pilkada-pilkada yang akan datang,” terangnya. (Ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here