Dikunjungi Paslon TULUS, Pedagang Ternate Rasa Bahagia

0
22

TERNATE, pilarmalut.id – Sejumlah pedagang yang berada di kelurahan Gamalama, kecamatan Ternate Tengah merasa Bahagia atas kunjungan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS), Selasa (29/9/2020) pagi tadi.

Tauhid dan Jasri mengunjungi beberapa gedung pasar yang ditempati pedagang di pusat kelurahan itu, yakni pedagang pasar grosir, pedagang pasar sayur, pedagang pasar ikan dan pedagang pasar higienis serta sejumlah pedagang yang ada di sekitar lokasi pasar Gamalama.

Pada Blusukan itu, TULUS mendengar keluhan yang dialami pedagang di pasar serta meminta dukungan.

Salah satu Perwakilan Pedagang, Aljufri M. jaisa mengatakan, sejumlah pedagang terkejut dan senang atas kedatangan Tauhid Soleman dan Jasri Usman di pasar.

Menurut Aljufri, kedatangan TULUS merupakan suatu kebanggaan dan kebahagian tersendiri untuk pedagang karena sangat jarang calon wali kota dan wakil wali kota mengunjungi pasar.

“Jadi kami di pasar Higienis siap menangkan TULUS di Pilkada Ternate,” tegasnya.

Aljufri mengaku, dirinya sudah lama berjualan di pasar sehingga mengetahui betul kondisi yang ada di dalam pasar, maka dengan kehadiran TULUS di pasar akan menjawab semua keluhan pedagang yang ada.

“Pedagang semua di pasar sudah menyampaikan banyak mengeluh kepada TULUS untuk bisa diharapkan melakukan pembenahan dalam pasar,” terangnya. (Ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here