Dharma Wanita Persatuan Dinas Perhubungan Tidore Berbagi Takjil Buka Puasa

0
43

TIDORE,  PilarMalut.id – Arahan dharma wanita persatuan republik indonesia  (DWP-RI), untuk kegiatan di bulan Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada Dinas Perhubungan Kota Tidore Kepulauan, melakukan pembagian takjil pada sopir angkutan umum dan tukang bentor  yang berlangsung  di terminal pasar Sarimalaha Kota Tidore Kepulauan. Rabu (15/05/2019).

Pembagian Takjil tersebut berjumlah 100 kotak takjil pada sopir angkut dan tukang bentor, dipimpin langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tidore Kepulauan Ny.Irmawati Daud serta pengurus DWP Dinas Perhubungan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Ny.Irmawati Daud usai membagi takjil kepada wartawan mengatakan. pembagian takjil tersebut merupakan program dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) pusat hingga Kabupaten/Kota,  yang merupakan kegiatan pada Bidang Sosial dan Budaya dari 3  program Dharma Wanita Persatuan (DWP).

” Di bulan suci ramadhan, kami punya program yang namanya berbagi takjil, yang dibagi pada para sopir dan bentor,” katanya.

Ia menambahkan, sasaran pembagian takjil pada para sopir dan bentor, tidak keluar dari ranahnya Dinas Perhubungan Kota Tidore, sehingga DWP Dinas Perhubungan  mengambil kesempatan ini untuk berbagi takjil. (Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here