Danarupiah, Pilihan yang Tepat untuk Pinjaman Cepat

Besutan PT Layanan Keuangan Pribadi, Danarupiah hadir sebagai platform penyedia pinjaman yang telah menyalurkan kredit hingga Rp2.5 T sejak awal beroperasi. Dengan mengantongi izin OJK, fintech P2P lending ini mampu menjadi pinjaman online andalan. Apalagi dengan dilingkupi oleh berbagai fitur layanan yang ditawarkan, membuat para pengguna semakin nyaman untuk meminjam. 

Proses pengajuannya yang tidak berbelit-belit pun turut menjadi nilai plus tersendiri. Di samping itu, perihal persyaratan juga tergolong mudah untuk dipenuhi. Namun, tidak cukup sampai di situ saja, sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya Anda mengulik lebih dalam tentang platform ini. Penjelasan selengkapnya terkait perusahaan pinjaman online satu ini bisa Anda dapatkan pada bagian berikutnya.  

Produk Pinjaman Danarupiah

Bukan hanya satu jenis produk, melainkan aplikasi Dana Rupiah menghadirkan jajaran fitur pinjaman yang sama menariknya. Dengan fasilitas berbeda, Anda dapat menentukan mana tipe kredit online yang pas sesuai kebutuhan. 

Melalui penggunaan pinjaman yang selaras sebagaimana dikehendaki, penyaluran kredit menjadi tepat guna sekaligus tepat sasaran. Untuk itu, yuk cek varian kredit yang tersedia di bawah ini. 

Danarupiah Personal

Dana Rupiah OJK menawarkan pinjaman personal dengan sejumlah benefit tersendiri. Senada dengan namanya, pinjaman ini khusus disalurkan untuk orang perorangan. Tidak membutuhkan syarat yang kompleks, persyaratan utama untuk mendapatkan jenis pinjaman ini adalah KTP. Seluruh prosesnya berlangsung melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui website resmi platform ini. Bisa pula didownload lewat Play Store. 

Proses pencairan pinjaman yang cepat, menjadi aspek yang semakin membuat tipe kredit ini menarik. Yang mana setelah pengajuan approved, dana pinjaman dapat ditransfer sekitar 1 jam kemudian. Kemudian, pada pinjaman personal pun tidak disyaratkan agar debitur memberikan agunan. 

Dengan kata lain, kredit online ini termasuk tanpa jaminan. Mengenai bunga, juga tidak kalah menarik. Besar persentase bunga harian sebesar 0,8 persen. Berdasarkan data yang dipublikasikan oleh fintech P2P lending ini, akumulasi pinjaman yang telah disalurkan di tahun ini mencapai Rp1.75 T. Hal tersebut dapat merepresentasikan bagaimana kepercayaan publik terhadap pinjaman online Danarupiah. 

Danarupiah Produktif

Produk Dana Rupiah pinjaman online berikutnya, yaitu pinjaman produktif. Benar, bersifat produktif, kredit ini ditujukan untuk pembiayaan berbagai usaha produktif. Anda bisa mendapatkan pinjaman modal melalui tipe kredit produktif. 

Bekerja sama dengan KBI, melalui pinjaman ini diharapkan mampu mendukung para petani Indonesia dalam memanfaatkan fitur teknologi mutakhir yang ada. Dengan begitu, harapan selanjutnya adalah hasil panen melimpah, sehingga mampu memberdayakan para petani di Indonesia. 

Proses pinjaman yang cepat, membuat pengajuan tidak memakan waktu panjang. Untuk tenor pengembalian pinjaman, maksimal selama 5 bulan. Sementara itu, bunga per tahun yang berlaku sebesar 36 persen dengan ketentuan bunga setiap bulannya 3 persen. 

Danarupiah Pendidikan dan Pelatihan

Produk pinjaman Dana Rupiah APK yang tidak kalah menarik, yakni pinjaman pelatihan dan pendidikan. Berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia, tipe pinjaman ini mampu menjawab kendala akses terhadap pendidikan sekaligus pelatihan. Bunga yang tergolong rendah membuat varian kredit ini semakin tepat guna. Besar ketentuan bunga per tahun sebesar 22 sampai 23 persen ditambah 3 persen biaya platform

Keuntungan Memakai Danarupiah di Tahun 2021

Melalui platform pinjaman online ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk pinjaman sesuai yang dikehendaki. Cepatnya proses menjadi aspek yang diutamakan di sini. Tidak terlepas pula dari pengenaan bunga yang bersahabat agar tidak memberatkan para debitur. 

Persyaratannya pun mudah, sehingga bisa menjangkau para debitur semakin luas. Terkait penagihan Dana Rupiah ke rumah, kemungkinan dapat dilakukan manakala debitur tidak memenuhi kewajibannya untuk membayar. Atau dalam hal ini, debitur melakukan wanprestasi. 

Jadi, itulah informasi seputar Danarupiah. Manakala mungkin Anda ingin menanyakan aspek tertentu mengenai pinjaman, bisa langsung menghubungi CS Dana Rupiah. Selain itu, CS pun akan memberikan solusi nantinya apabila debitur mengalami kendala dalam proses pinjam meminjam di sini. Berangkat dari hal tersebut, jika Anda membutuhkan dana pinjaman segera, bisa langsung mengajukannya melalui platform pinjaman online ini.