Daftar di KPU, Berkas Tulus Dinyatakan Lengkap Tanpa Perbaikan

0
28
Bapaslon Tulus saat menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Kota Ternate

TERNATE,PIlarMalut.id-  Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate, M Tauhid Soleman- Jasri Usman, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ternate, Minggu (06/09/2020).

Kedatangan Bapaslon Tulus didamping Ketua dan Sekretaris dua Partai pengusung yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Pertai Nasional Demokrat (Nasdem) dan satu partai pendukung Partai Garuda serta ribuan pendukung dan simpatisan Tulus.

Amatan PilarMalut.id, Saat pendaftaran di KPU Kota Ternate, seluruh berkas Bapslon Tulus langsung dilakukan verifikasi tim verifikator KPU Kota Ternate. Dari hasil verifikasi berkas Tulus dinyatakan memenuhi syarat tanpa perbaikan berkas.

“Dari hasil verifikasi tim verifikator KPU Kota Ternate seluruh berkas Baspaslon M Tauhid Soleman dan Jasri Usman dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap,” kata angggota KPU Kota Ternate, Kuad Suwarno, saat membacakan hasil verifikasi berkas.

Sementara, Bapaslon Tulus dalam konfrensi pers usai mendaftar di KPU mengatakan, setelah berkas dinyatakan lengkap pihaknya siap bertarung di Pilwako Ternate. “ Berkas kami dinyatakan lengkap sehingga kami siap bertarung di Pimilihan Walikota Tenate,” kata M Rauhid Soleman.

Menurutnya, tim koalisi partai pengusung telah terbentuk sehingga kerja kerja tim telah berjalan sesuai dengan target untuk menagkan Pilwako Ternate. “Kami optimis bisa menangakn dalam pemilihan ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua tim pemenang Tulus, Muhajirin Bailussy menambahkan, seluruh tim koalisi partai pengusung maupun relawan terus bekerja keras melakukan konsolidasi secara berlapis untuk memenagkan pasangan calon Tulus.

“Seluruh simpul basis Tulus sudah terbentuk dan kami akan terus bergerak melakukan konsolidasi hingga pada 9 Desember,” terangnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here