Bawaslu Gelar Gebyar Pengawasan Pilkada 2020

0
15

TIDORE, PilarMalut.id – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan, menngelar Gebyar Pengawasan Pilkada Tahun 2020. Kegiatan tersebut mengusung tema “Bangun Kebersamaan Untuk Gerakan Siap Awasi” di Pendopo Arena Budaya, Open Space, Tidore, Kamis (28/11/2019).

Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, Bahrudin Tosofu dalam sambutannya mengatakan, seluruh masyarakat, stakeholder agar bersama-sama dengan Bawaslu mengawasi proses tahapan Pilkada 2020, dengan tujuan mensukseskan pengawasan Pilkada tahun 2020 mendatang.

Sementara, Asisten Sekda Bidang Tata Pemerintahan Umy Rasyid mewakili Walikota Tidore Kepulaua dalam sambutannya mengatakan, tahun depan akan menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Kota Tidore Kepulauan. Perhelatan ini merupakan momentum yang tepat setelah beberapa hari lalu bersama-sama mengikuti launching Pilkada Fo Gawene yang diselenggarakan KPU Kota Tidore Kepulauan.

Umi Rasyid juga mengajak semua pihak untuk menyatukan tekad dan memberikan dukungan penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 Kota Tidore Kepulauan, senantiasa selalu dalam keadaan yang aman dan damai.

Umi Rasyid berharap, proses tahapan Pilkada juga dapat berjalan lancar dan mampu dilaksanakan dengan baik, penuh tanggungjawab pihak penyelenggara, badan Pengawas, peserta Pilkada serta semua stakeholder terkait.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Maluku Utara, Muksin Amrin, Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan, Forkopimda, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Ketua Partai Politik, Pimpinan OPD, Camat, Lurah dan Insan Pers Kota Tidore Kepulauan.(Oi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here