Bank Maluku Diminta Tidak Proses Pinjaman Anggota DPRD Dari PKB

0
622
Abdul Malik Sillia

TERNATE, PilarMalut.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara, meminta Bank Pembangunan Daerah (BPD) Maluku Provinsi Malut, agar tidak memproses pinjaman kredit kepada anggota DPRD kabupaten/kota yang berasal dari PKB.

Sekretaris DPW PKB Malut Abdul Malik Sillia kepada PilarMalut.id rabu (20/11/2019) mengatakan, bank BPD jangan melayani proses pinjaman yang diajukan anggota DPRD dari PKB. “Jangan di proses pinjaman mereka,” ujarnya.

Menurutnya, Bank Maluku bisa memproses pinjaman para aggota DPRD dari PKB apabila ada surat rekomendasi persetujuan yang dikeluarkan DPW PKB. “Jadi harus ada persetujuan dari DPW baru bisa diberikan pinjaman,” katanya.

Menurutnya, pihaknya melarang Bank Maluku memproses pinjaman para anggota DPRD dari PKB, sehingga para anggota DPRD lebih fokus untuk menjalankan tugus untuk mengawal kepentingan masyarakat.

Baca Juga : Anggap Enteng Instruksi Gubernur, Kadinkes tak Hadiri Rapat Dengan DPRD Malut

“Tuntaskan dulu agendanya, karena kalau pinjaman itu untuk kepentingan pribadi. DPW PKB akan memberikan rekomendasi kalau mereka mampu memberikan alasan ke DPW,” cetus anggota DPRD Malut itu. (Ay).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here